Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Prioritaskan Striker Asing Sebelum Akhiri Bursa Transfer

Rabu, 7 Oktober 2020 14:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Arema FC
Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira menaruh prioritas tinggi terhadap perekrutan pemain asing di posisi striker, sebelum memungkasi bursa transfer. Copyright: © Media Officer Arema FC
Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira menaruh prioritas tinggi terhadap perekrutan pemain asing di posisi striker, sebelum memungkasi bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira menaruh prioritas tinggi terhadap perekrutan pemain asing di posisi striker, sebelum memungkasi aktivitas para bursa transfer lanjutan Liga 1 2020 nanti.

Sejauh ini, Carlos Carvalho memang baru mendapat dua pemain asing asal Brasil. Keduanya adalah Caio Ruan Lino De Freitas yang berposisi sebagai defender, dan juga Bruno Smith Nogueira Camargo sebagai playmaker.

Sehingga, tim Singo Edan setidaknya bisa menambah dua nama lagi. Yaitu satu mengisi slot pemain asing non Asia, dan juga satu lagi pemain asing Asia.

"Ada kemungkinan untuk mencari tambahan pemain asing lagi. Kami mencari striker yang berkarakter target man," ucap Carlos Carvalho.

"Setelah itu, kami akan menutup aktivitas pada bursa transfer dan fokus menyiapkan tim ini menuju lanjutan kompetisi," sambung dia.

Namun dari dua slot yang tersisa, eks manajer scout Kashima Antlers di Liga Jepang itu lebih memilih pemain Asia. Meski peluang mendatangkan pemain Brasil juga masih terbuka lewat satu slot lainnya.

"Saya harap dia bisa secepatnya bergabung. Khususnya pemain dengan paspor (konfederasi sepak bola) Asia," tandas Carlos Carvalho.

Arema FC sebelumnya juga telah merombak seluruh komposisi pemain asing hasil proyeksi Mario Gomez. Mereka adalah Matias Malvino (Uruguay), Oh In-kyun (Korea Selatan), serta Jonathan Bauman dan Elias Alderete (Argentina).