Bola Internasional

Cabut dari Juventus dan Gabung Inter, Higuain Akhirnya Cetak Gol Pertama

Kamis, 8 Oktober 2020 17:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/juventusfc
Cabut dari Juventus dan bergabung bersama Inter di bursa transfer musim panas kemarin, Gonzalo Higuain akhirnya sukses mencetak gol pertamanya. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Cabut dari Juventus dan bergabung bersama Inter di bursa transfer musim panas kemarin, Gonzalo Higuain akhirnya sukses mencetak gol pertamanya.

INDOSPORT.COM – Cabut dari Juventus dan bergabung bersama Inter di bursa transfer musim panas kemarin, Gonzalo Higuain akhirnya sukses mencetak gol pertamanya.

Eks bintang Real Madrid, AC Milan, dan Chelsea ini akhirnya berhasil membuka keran golnya di MLS bersama Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham.

Sebelumnya Higuain gagal mencetak gol debutnya di MLS setelah dirinya gagal memanfaatkan peluang dari titik putih di laga debutnya bersama Inter Miami.

Ia sempat bereaksi agresif setelah kegegalan mencetak gol dari titik putih tersebut usai melihat pemain lawan melakukan selebrasi atas kegagalan yang dia lakukan.

Higuain akhirnya melakukan hal tersebut lewat tendangan bebas cantik yang juga mengantarkan kemenangan atas New York Red Bulls dengan skor 2-1.

Gol debut Higuain tersebut berhasil mengakhiri 3 kekalahan beruntun yang diterima oleh Inter Miami. Sebuah perkenalan yang lumayan bagus.

Dengan gol yang dicetak untuk Inter Miami tersebut, total Higuain telah mencetak 307 gol sepanjang karirnya. Catatan yang menggambarkan jika dirinya merupakan salah satu penyerang tertajam yang dimiliki oleh Argentina.

Higuain sendiri memutuskan untuk cabut dari Juventus setelah dirinya dipastikan tidak masuk ke dalam rencana Andrea Pirlo musim ini.

Dirinya menyusul rekan setimnya, Blaise Matuidi yang telah lebih dulu cabut dari Juventus dan memutuskan untuk meneken kontrak bersama Inter Miami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%