Bursa Transfer

Gagal ke Manchester United, Ousmane Dembele Ancang-ancang ke Juventus

Rabu, 7 Oktober 2020 16:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tim Clayton/GettyImages
Rumor kepergian Ousmane Dembele dari Barcelona belum mereda, meski bursa transfer sudah ditutup. Kali ini Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan Dembele. Copyright: © Tim Clayton/GettyImages
Rumor kepergian Ousmane Dembele dari Barcelona belum mereda, meski bursa transfer sudah ditutup. Kali ini Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan Dembele.

INDOSPORT.COM - Rumor kepergian Ousmane Dembele dari Barcelona belum mereda, meski bursa transfer musim panas sudah ditutup. Kali ini Juventus menjadi klub yang dikaitkan dengan Dembele.

Ousmane Dembele menjadi pemberitaan hangat di deadline day bursa transfer mudim panas ini. Santer kabar bahwa Dembele segera merapat ke Manchester United.

Akan tetapi, transfer itu tidak terwujud karena Barcelona dan Manchester United tidak mencapai kata sepakat. Barcelona hanya ingin menjual eks Borussia Dortmund, sedangkan The Red Devils hanya ingin meminjam Dembele.

Gagalnya Dembele ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini bukan berarti bahwa dirinya bakal bertahan lama di Camp Nou. Sebab, muncul kabar bahwa Blaugrana akan menendang sang pemain pada Januari 2021.

Dilansir dari Barcanlaugranes.com, Dembele kini sudah berbicara dengan Juventus tentang langkah masa depannya. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini mempertimbangkan untuk menuju ke Serie A Italia.

Alasan Barcelona ingin menjual Dembele karena sang pemain memiliki riwayat cedera yang buruk. Apalagi Dembele sering terjerat masalah indisipliner.

Kedatangan pelatih Ronald Koeman juga belum tentu menyelamatkan masa depan Dembele di Camp Nou. Nyatanya sejauh ini Dembele baru bermain selama satu pertandingan di LaLiga Spanyol 2020/21.

Pencapaian Dembele di musim lalu juga sangat merosot karena pemain sepak bola asal Prancis ini lebih sering absen. Tercatat Dembele hanya tampil dalam 9 laga di musim 2019/20 dengan mencetak satu gol saja.