Liga Champions

Resmi! Chelsea Daftarkan 25 Pemain ke Liga Champions

Kamis, 8 Oktober 2020 01:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Neil Hall/PA Images via Getty Images
Dalam persiapan menghadapi Liga Champions 2020/21, wakil Inggris, Chelsea telah resmi mendaftarkan total 25 pemainnya. Copyright: © Neil Hall/PA Images via Getty Images
Dalam persiapan menghadapi Liga Champions 2020/21, wakil Inggris, Chelsea telah resmi mendaftarkan total 25 pemainnya.

INDOSPORT.COM - Dalam persiapan menghadapi Liga Champions 2020/21, wakil Inggris, Chelsea telah resmi mendaftarkan total 25 pemainnya.

Pada 20 Oktober 2020 mendatang, kompetisi antar klub tertinggi Eropa, Liga Champions 2020/21 akhirnya bergulir. Sebanyak 32 klub akan bersaing di dalam fase grup hingga 9 Desember 2020 mendatang.

Inggris sendiri menjadi salah satu negara yang paling banyak menyumbang wakilnya di fase penyisihan grup Liga Champions. Total ada 4 perwakilan mereka, yakni Liverpool, Manchester City, Manchester Unied, dan Chelsea.

Jelang bergulirnya Liga Champions 2020/21, Chelsea sendiri melalui lama resminya mengumumkan nama-nama pemain yang mereka daftar, pasca tutupnya bursa transfer.

Total ada 25 pemain yang The Blues utus untuk bisa kembali membawa pulang Trofi Si Kuping Besar kembali ke Stamford Bridge. Sesuai aturan, 4 di antara 25 pemain tersebut berusia 15-21 tahun.

Keempat pemain muda Chelsea yang didaftarkan oleh Frank Lampard ke Chelsea antara lain Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Billy Gilmour.

Sejumlah rekrutan baru Chelsea pun juga turut didaftarkan. Contohnya seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Haverts, dan Thiago Silva.

Sekadar informasi, Chelsea berhasil mengamankan tiket Liga Champions 2020/21 usai menempati peringkat empat klasemen Liga Inggris 2019/20, mengungguli Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan daftar pemain Chelsea yang didaftarkan ke Liga Champions 2020/21:
 

Kepa Arrizabalaga

Antonio Rudiger

Marcos Alonso

Andreas Christensen – club-trained

Jorginho

Thiago Silva

N’Golo Kante

Tammy Abraham – club-trained

Christian Pulisic

Timo Werner

Willy Caballero

Fikayo Tomori – club-trained

Kurt Zouma

Edouard Mendy

Mateo Kovacic

Olivier Giroud

Ben Chilwell – association-trained

Hakim Ziyech

Cesar Azpilicueta

Kai Havertz

Emerson Palmieri

Mason Mount

Callum Hudson-Odoi

Billy Gilmour

Reece James