Liga Spanyol

Dibuang Real Madrid, Brahim Diaz: Saya Inisiatif Gabung AC Milan

Jumat, 9 Oktober 2020 07:48 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© twitter.com/acmilanbr
Dibuang Real Madrid, Brahim Diaz: Saya Inisiatif Gabung AC Milan Copyright: © twitter.com/acmilanbr
Dibuang Real Madrid, Brahim Diaz: Saya Inisiatif Gabung AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah membuang pemainnya, yakni Brahim Diaz ke AC Milan. Namun, kabar ini ditepis oleh sang pemain yang tak merasa diperlakukan seperti itu.

Bisa dikatakan bahwa karir dari Brahim Diaz di Real Madrid tidak terlalu mulus. Dirinya tiba pada tahun 2019 lalu tapi tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama Los Blancos di musim lalu.

Entah karena cedera atau karena keputusan pelatih Real Madrid, Brahim Diaz lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Tentu situasi ini sangat sulit, akan tetapi di sisi lain sang pemain masih berusia 21 tahun.

Hal tersebut membuat spekulasi bahwa Brahim Diaz dipinjamkan ke AC Milan karena faktir tidak digunakan lagi oleh Real Madrid. Akan tetapi, dirinya merasa bahwa pihak klub Los Blancos tidak memperlakukannya seperti itu.

Brahim Diaz jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah bimbingan Zinadine Zidane, dia pun memutuskan pergi. Namun, tidak ada rasa kesal yang disimpan Brahim. Dia justru berterima kasih pada pelatih asal Prancis tersebut.

"Zidane hebat sebagai pemain, dan sebagai pelatih dia adalah juara. Saya sangat mengagumi dia dan saya tahu bahwa dia pun menyukai saya," ujar Brahim kepada Marca.

"Dia selalu memberikan saran positif untuk saya. Dia berkata bahwa saya harus menjadi diri sendiri, bersenang-senang, dan membuktikan kemampuan saya," tambahnya.

Selain itu, Brahim ternyata tidak benar-benar dibuang Madrid. Pindah ke Milan adalah keputusannya sendiri, meski hanya dalam skema pinjaman. Dia ke San Siro untuk bermain dan membuktikan diri.

"Saya berada dalam momen baik di Real Madrid, saya bermain dua musim lalu, kemudian saya kurang beruntung harus melewatkan Euro U-21 dan sepanjang pramusim karena cedera," sambung Brahim.

"Tahun ini saya merasakan ketertarikan dan afeksi klub seperti Milan dan saya memutuskan mengambil langkah untuk bermain membuktikan kemampuan saya di sini," lanjutnya.

Brahim Diaz boleh jadi berseragam AC Milan sekarang, tapi masih ada kemungkinan dia kembali ke Real Madrid suatu saat nanti. Meski begitu, saat ini pemain berusia 21 tahun ini tak mau memikirkan gagasan itu berlebihan.