Bola Internasional

Media Korea Selatan Ikut Soroti Pertemuan Shin Tae-yong vs Park Hang-seo

Jumat, 9 Oktober 2020 18:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© https://vietnamnet.vn/
Bakal buat heboh, media Korea Selatan ikut menyoroti pertemuan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan juru taktik Vietnam, Park Hang-seo. Copyright: © https://vietnamnet.vn/
Bakal buat heboh, media Korea Selatan ikut menyoroti pertemuan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dengan juru taktik Vietnam, Park Hang-seo.

INDOSPORT.COM - Fans timnas Indonesia akhirnya akan segera melihat dua pelatih asal Korea Selatan yakni Shin Tae-yong dan Park Hang-seo beradu strategi.

Dua pelatih tersebut kemungkinan besar bersua di Turnamen Toulon di Prancis pada Desember 2020 mendatang. Turnamen tersebut menjadi bagian dari rangkaian uji coba Timnas Indonesia U-19 di Eropa.

Timnas Vietnam yang tidak mau kalah juga memutuskan untuk ikut ajang tersebut setelah mendapatkan surat undangan dari Prancis beberapa waktu lalu.

Timnas Indonesia memang sudah cukup akrab karena tidak hanya sekali mengikuti Turnamen Toulon Cup. Pada edisi terakhir pernah dikkuti para pemain muda yang sempat mencapai final SEA Games 2019 lalu.

Kabarnya, Toulon Cup 2020 bakal diikuti oleh Jepang, Australia, Meksiko, Republik Kongo, Pantai Gading, Maroko, Inggris, Rumania, Vietnam dan tuan rumah Prancis.

Sementara itu, Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sebenarnya ingin mengirim skuat U-19 yang diasuh oleh pelatih Philippe Troussier.

Tetapi VFF sepertinya punya rencana lain sehingga malah mengirim timnas Vietnam U-21 yang dipimpin Park Hang-seo ke turnamen tersebut.

Tentu kabar tersebut langsung mendapatkan sorotan serius media Korea Selatan, news.naver. Melansir dari pemberitaan INDOSPORT, media tersebut tidak sabar melihat duel perdana Shin Tae-yong dan Park Hang-seo yang tentu akan menghebohkan Korea Selatan.

"Park Hang-seo VS Shin Tae-yong. Pertemuan pertama pelatih Korea. Pertemuan panas pertama antara pelatih Korea, dan momen besar ketika Indonesia dan Vietnam bertemu,"  tulis news.naver.