Liga Inggris

Pesan 'Sombong' Pertama Thomas Partey untuk Fans Arsenal

Jumat, 9 Oktober 2020 15:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Eric Alonso/Getty Images
Resmi bergabung dengan Arsenal usai ditebus dari Atletico Madrid, Thomas Partey langsung mengirimkan pesan ‘sombong’ untuk para fans The Gunners. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Resmi bergabung dengan Arsenal usai ditebus dari Atletico Madrid, Thomas Partey langsung mengirimkan pesan ‘sombong’ untuk para fans The Gunners.

INDOSPORT.COM – Resmi bergabung dengan Arsenal usai ditebus dari Atletico Madrid jelang tutupnya jendela transfer musim panas kemarin, Thomas Partey langsung mengirimkan pesan ‘sombong’ untuk para fans The Gunners.

Pesan ‘sombong’ dari Thomas Partey tersebut disampaikan oleh sang bintang melalui video singkat yang diunggah oleh akun Instagram resmi Arsenal.

Partey membuka video singkat tersebut dengan ucapan terima kasih atas pesan-pesan yang ia terima dari para fans Arsenal. Dirinya juga menyatakan sudah tidak sabar untuk segera bergabung dengan Pierre Emerick Aubameyang dkk.

Di akhir video, Partey seakan ingin menegaskan kedatangannya ke Arsenal adalah sebuah solusi dengan pesan ‘sombong’ yang tampaknya akan menjadi slogan baru untuk para fans The Gunners.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

“Dan jangan lupa, no Thomas, no Partey!”

Partey sendiri ditebus oleh Arsenal dengan mahar senilai 45 juta poundsterling (sekitar Rp864 miliar). Dirinya diharapkan bisa membawa pengalaman dan penampilan impresifnya bersama Atletico Madrid ke skuat asuhan Mikel Arteta.

Gelandang asal Ghana ini terkenal karena memiliki karakteristik yang unik. Dirinya merupakan salah satu sosok gelandang tengah terkomplit saat ini.

Tak hanya mampu memutuskan serangan dan menjadi tembok pertama tim, Partey juga dikenal memiliki kemampuan untuk membangun serangan. Dirinya diketahui memiliki kemampuan dribel mumpuni dan juga dikenal mempunyai visi yang lumayan cukup baik.