Liga Inggris

Sudah Punya Pengganti, Man United 'Bodo Amat' Saat Pogba Beri Kode Real Madrid

Jumat, 9 Oktober 2020 14:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Manchester United tidak mau ambil pusing saat Paul Pogba memberikan isyarat bahwa dirinya bisa bergabung dengan Real Madrid. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Manchester United tidak mau ambil pusing saat Paul Pogba memberikan isyarat bahwa dirinya bisa bergabung dengan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Manchester United tidak mau ambil pusing saat Paul Pogba memberikan isyarat bahwa dirinya bisa bergabung dengan Real Madrid.

Paul Pogba kembali menyulut rumor transfer. Saat konferensi pers bersama Timnas Prancis, gelandang berusia 27 tahun ini melempar kode kepada Real Madrid.

"Ya, semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Ini adalah mimpi bagiku, mengapa tidak suatu hari nanti?" ucap Paul Pogba.

"Tapi saat ini saya di Manchester dan saya mencintai klub. Saya bermain di Manchester, bersenang-senang dan melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak, Saya akan memberikan segalanya secara maksimal," imbuhnya.

Pernyataan Paul Pogba tersebut ternyata tidak mau diambil pusing oleh Manchester United. Bahkan jika memungkinkan Setan Merah sudah siap melepaskan Pogba.

Dilansir dari Express UK, Manchester United tidak khawatir jika kehilangan Pogba karena mereka sudah punya penggantinya dalam sosok Donny van de Beek yang direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United resmi merekrut Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Gelandang asal Belanda ini dibeli seharga 40 juta poundsterling dengan kontrak hingga 2025 mendatang.

Sementara itu, Paul Pogba memang punya kesempatan besar untuk meninggalkan Old Traffod. Pasalnya kontrak Pogba akan habis Juni 2021 mendatang dan Setan Merah belum melakukan pendekatan untuk menambah kontrak sang pemain.