Bursa Transfer

Jegal AC Milan, Inter Layangkan Proposal untuk 'Kembaran' Paul Pogba

Sabtu, 3 Oktober 2020 10:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sudah melayangkan proposal untuk jegal AC Milan demi mendatangkan 'kembaran' Paul Pogba di sisa bursa transfer. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, sudah melayangkan proposal untuk jegal AC Milan demi mendatangkan 'kembaran' Paul Pogba di sisa bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah melayangkan proposal untuk jegal AC Milan demi mendatangkan 'kembaran' Paul Pogba di sisa bursa transfer 2020.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer di 2020 tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Sehingga, banyak klub sepak bola yang mulai 'ngebut' untuk menyelesaikan urusan transfer.

Salah satunya Inter Milan. Klub Liga Italia berjuluk Nerazzurri itu juga baru saja menawarkan proposal mereka ke Lille untuk mendatangkan 'kembaran' Paul Pogba yang bernama Boubakary Soumare.

Kenapa Soumare dijuluki 'kembaran' Pogba? Karena ia memiliki kemampuan teknis serta postur tubuh yang hampir mirip dengan gelandang Manchester United tersebut.

Selama ini, Soumare sebenarnya menjadi rebutan Manchester United, Arsenal, dan AC Milan. Bahkan, ada kabar bahwa ia lebih ingin melanjutkan karir di Liga Inggris.

Meski demikian, melansir dari Sempre Inter, Nerazzurri ternyata tidak terpengaruh dengan hal tersebut dan tetap memberikan penawaran mereka kepada Lille.

Lebih lanjut, sang pemain sendiri rumornya bakal memberikan jawaban dalam waktu dekat. Namun, belum ada yang bisa menebak terkait jawaban apa yang akan diberikan oleh pemain 21 tahun itu.

Ditambah lagi, tidak ada informasi terkait seperti apa proposal yang sudah diajukan oleh Inter Milan di sisa bursa transfer 2020 ini. Sehingga, ada kemungkinan bahwa hal ini merupakan hoaks belaka.

Boubakary Soumare telah membela Lille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia hanya bisa mencetak satu gol dan satu assist dari total 73 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%