Bursa Transfer

Diabaikan Manchester United, Paul Pogba Colek Real Madrid

Jumat, 9 Oktober 2020 10:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba mengisyaratkan dirinya bisa bergabung ke Real Madrid karena kontraknya bersama Manchester United segera habis. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Paul Pogba mengisyaratkan dirinya bisa bergabung ke Real Madrid karena kontraknya bersama Manchester United segera habis.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba mengisyaratkan dirinya bisa bergabung ke Real Madrid karena kontraknya bersama Manchester United segera habis.

Nama Paul Pogba santer dirumorkan bakal meninggalkan Old Trafford dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Kabar ini terus muncul saat Pogba banyak absen bersama Manchester United karena sedang cedera.

Namun, Pogba akhirnya bertahan di skuat The Red Devils. Meski begitu, kini Pogba malah menyulut rumor lagi terkait kepergiannya dari Old Trafford seiring kontraknya yang hampir habis.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Akan tetapi, Ed Woodward seperti mengabaikan Pogba karena ia belum melakukan pendekatan terkait perpanjangan kontrak.

Pada kesempatan konferensi pers bersama Timnas Prancis, Pogba memberikan kode untuk Real Madrid. Gelandang berusia 27 tahun ini mengaku punya mimpi bermain dengan seragam Los Blancos.

"Ya, semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Ini adalah mimpi bagiku, mengapa tidak suatu hari nanti?" ucap Pogba dikutip dari Daily Mail.

"Tapi saya di Manchester dan saya mencintai klub. Saya bermain di Manchester, bersenang-senang dan melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak, Saya akan memberikan segalanya secara maksimal," imbuhnya.

Akan tetapi, Manchester United saat ini dalam situasi sulit. Setan Merah baru saja mengalami kekalahan telak 1-6 dari Tottenham. Hasilnya, mereka berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 3 poin dari tiga pertandingan.