Bola Internasional

Usai Ditandu Keluar dari Laga Timnas, Begini Kondisi Supriadi dan Bagas Kaffa

Jumat, 9 Oktober 2020 15:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bagaskaffaa
Bintang timnas Indonesia, Bagas Kaffa Copyright: © bagaskaffaa
Bintang timnas Indonesia, Bagas Kaffa

INDOSPORT.COM - Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas NK Dugopolje memang harus dibayar mahal. Bagaimana tidak, dua penggawa Timnas Indonesia U-19 harus mengalami cedera.

Mereka adalah Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa. Keduanya harus ditarik lebih cepat sebelum laga usai.

Laga melawan NK Dugopolje, Kamis (08/10/20) kemarin memang berlangsung keras. Terlebih setelah timnas Indonesia U-19 menang 3-0. Tertinggal tiga gol, pemain klub kasta kedua Liga Kroasia ini memang tampil beringas.

Alhasil Supriadi dan Bagas Kaffa harus mengalami benturan dan mendapat perawatan. Bahkan Supriadi harus melakukan rontgen untuk mengetahui ada yang patah atau tidak.

"Alhamdulillah kata dokter tim, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat," ucap media officer Timnas Indonesia U-19, Bandung Saputra.

"Supri kemaren sudah diperiksa serta foto rontgen juga di RS setempat. Tidak ada patah tulang, hanya memar saja akibat benturan," tambah Bandung.

Namun meski tidak ada yang parah, Bandung menjelaskan keduanya harus beristirahat. Setidaknya untuk Supri membutuhkan waktu istirahat lebih lama dibandingkan Bagas Kaffa.

"Bagas juga aman tidak ada masalah serius di anklenya. Bagas mungkin 2-3 hari ini istirahat dulu. Supri mungkin kurang lebih 5 hari istirahat," tukas ia.

1