Liga Inggris

Kesempatan Kepa di Chelsea, Edouard Mendy Cedera Saat Bela Senegal

Sabtu, 10 Oktober 2020 14:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Kepa Arrizabalaga siap menunjukkan tajinya di bawah gawang Chelsea setelah Edouard Mendy harus menepi karena cedera.

Edouard Mendy harus absen selama beberapa pekan setelah mengalami cedera saat menjalani latihan bersama Timnas Senegal pada, Rabu (07/10/20). Kini Mendy telah dipulangkan kembali ke Chelsea untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Cedera yang dialami oleh Mendy menjadi pukulan bagi Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu baru bergabung dengan The Blues pada bulan lalu setelah diboyong dari Rennes dengan bayaran lebih dari 20 juta pound.

Edouard Mendy juga sudah memulai awal yang baik di Chelsea dengan mencatatkan clean sheet dalam laga kontra Crystal Palace.

The Blues berharap Mendy bisa segera pulih dan bisa ikut bertanding dalam laga kontra Sevilla di Liga Champions. Akan tetapi jika impian itu tidak bisa terwujud, Chelsea masih memiliki Kepa Arrizabalaga.

Kesempatan itu bisa dipakai oleh Arrizabalaga untuk kembali ke posisi awal. Setelah membela Timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga mengaku siap menunjukkan tajinya bersama Chelsea.

"Saya merasa baik-baik saja, kuat, dan percaya diri. Saya tahu ini siuasi tidak ideal dan tak terduga. Tetapi kami pemain sepak bola harus melalui situasi seperti ini. Saya yakin bisa membalikkan keadaan," ujar Arrizabalaga dilansir dari Evening Standard.

Kepa Arrizabalaga siap memberikan penampilan terbaik apabila dipercaya Frank Lampard untuk diturunkan dalam laga kontra Southampton minggu depan.