Liga Spanyol

Luis Suarez Bongkar Info Lionel Messi Siap Tinggalkan Barcelona

Sabtu, 10 Oktober 2020 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Eric Alonso/GettyImages
Pemain sepak bola Atletico Madrid, Luis Suarez, mengatakan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, siap untuk meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol tersebut. Copyright: © Eric Alonso/GettyImages
Pemain sepak bola Atletico Madrid, Luis Suarez, mengatakan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, siap untuk meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Atletico Madrid, Luis Suarez, mengatakan bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, siap untuk meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Beberapa bulan yang lalu menjelang bursa transfer musim panas 2020, Lionel Messi sangat santer dirumorkan bakal hengkang dari Camp Nou. Mendengar hal tersebut, Inter Milan dan beberapa klub lain meliriknya.

Bahkan, pihak Manchester City dari Liga Inggris juga pernah mengatakan bahwa mereka memang benar mengincar Messi. Akan tetapi, memboyong sang pemain ke Etihad bukanlah hal yang mudah.

Meski demikian, Messi sendiri ternyata memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona. Namun, ia ingin melihat perkembangan situasi terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan lagi.

Ternyata, hal ini juga dikonfirmasi oleh rekrutan anyar Atletico Madrid yang bernama Luis Suarez. Berdasarkan unggahan akun Twitter resmi Goal, Messi siap tinggalkan Barcelona.

"Messi akan tetap di Barcelona jika para petingginya dirombak, ucap Luis Suarez," tulis akun tersebut.

"Ada kemungkinan bahwa Messi akan bermain untuk klub lain, tapi jika dia merasa nyaman, kembali bahagia, dan manajemen melakukan perombakan, dia akan tetap bersama klub tersebut," tutup mereka.

Dari ucapan Suarez di atas, jelas bahwa Messi bakal memutuskan untuk hengkang jika Barcelona tidak mengubah manajemen mereka dan membuat suasana menjadi tidak nyaman.

Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut terkait kemana Messi akan melabuhkan karir sepak bolanya kemudian usai meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Jika Inter Milan, Manchester City, dan Paris Saint-Germain masih setia menunggunya, mungkin striker asal Argentina itu bakal menjajaki potensi untuk merapat ke salah satu klub tersebut.

Lionel Messi telah membela Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 635 gol dan menyumbang 279 assists dari total 734 penampilan.