Liga Italia

Ini Perkataan Lukaku yang Buat Sanchez dan Young Setuju ke Inter Milan

Minggu, 11 Oktober 2020 09:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku merupakan sosok yang membujuk Alexis Sanchez dan Ashley Young untuk membelot dari Manchester United ke Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku merupakan sosok yang membujuk Alexis Sanchez dan Ashley Young untuk membelot dari Manchester United ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku merupakan sosok yang membujuk Alexis Sanchez dan Ashley Young untuk membelot dari Manchester United ke Inter Milan.

Romelu Lukaku lebih dulu pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu setelah terpinggirkan dari skuat Manchester United.

Kemudian Lukaku disusul oleh Alexis Sanchez dan Ashley Young di bursa musim dingin 2020. Sanchez sejatinya sudah dipinjamkan lebih dulu ke Nerazzurri, hingga pada akhirnya pindah permanen pada Januari 2020.

Nah, tiga pemain tersebut memiliki nasib berbeda jika dibandingkan dengan Manchester United. Baik Lukaku, Sanchez, dan Young lebih mendapatkan kesempatan bermain dan mampu menunjukkan kualitasnya.

Apalagi Lukaku yang menjadi andalan sebagai ujung tombak Inter Milan. Di musim lalu, pemain sepak bola asal Belgia ini memiliki 34 gol di semua kompetisi.

Usut punya usut, kepindahan Sanchez dan Young ke Inter Milan ini memang berkat rayuan Lukaku. Sanchez dan Young yang sudah mulai tersisih dari skuat Setan Merah akhirnya setuju untuk menyeberang ke Italia usai mendengarkan ucapan Lukaku.

Dilansir dari Daily Star, Lukaku telah membujuk Sanchez dan Young dan mengatakan bahwa Inter Milan sangat bagus dan tidak ada klan di dalam tim.

Berkat rayuan maut Lukaku tersebut, Sanchez dan Young yakin dengan kepindahannya ke Giuseppe Meazza. Keduanya pun masuk dalam rencana skema Antonio Conte.