Liga Italia

Bersinar di Inter Milan, Lukaku Ungkap 1 Kesamaan dengan Conte

Sabtu, 10 Oktober 2020 12:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkap satu kesamaan dengan pelatihnya, Antonio Conte, yakni benci kekalahan. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkap satu kesamaan dengan pelatihnya, Antonio Conte, yakni benci kekalahan.

INDOSPORT.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkap satu kesamaan dengan pelatihnya, Antonio Conte, yakni benci kekalahan.

Pemain berpaspor Belgia itu pindah dari Anderlecht ke Inggris pada Agustus 2011. Ia mengawali kariernya di Chelsea, kemudia West Brom, Everton, hingga Manchester United. 

Pada musim panas 2019, Romelu Lukaku memilih mengakhiri kariernya di Inggris dan hijrah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan. 

Bersama Nerazzurri, Lukaku tampil sangar. Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 37 gol dalam 54 pertandingan kompetitif bersama Inter Milan. 

Semusim berseragam Inter Milan, Romelu Lukaku merasakan kenyamanan dan menikmati hidupnya di Negeri Pizza. 

"Italia sangat cocok dengan gaya hidup saya. Seandainya saya tahu sejak lama, tentu saya akan pindah ke sini terlebih dahulu," ujar Romelu Lukaku, dilansir dari Football Italia

Lukaku juga menyebut dirinya memiliki satu kesamaan dengan juru taktik La Beneamata, Antonio Conte

"Di Inter Milan, kami bermain dengan dua penyerang. Ketika saya bermain untuk Conte, kami harus mendengarkan dan mematuhi perintahnya. Bersyukur, hubungan saya dengan pelatih adem ayem," imbuhnya. 

© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty ImagesPelatih Inter Milan, Antonio Conte.

"Sepertinya kami memiliki satu kesamaan. Seperti halnya dia (Conte), saya benci kekalahan," pungkas eks pemain Anderlecht tersebut.

Inter Milan akan menjalani laga sarat gengsi bertajuk Derby della Madonnina melawan AC Milan pada Sabtu (17/10/20). Pertandingan ini bisa dijadikan Lukaku sebagai ajang unjuk diri di awal musim 2020/21.