Bursa Transfer

Terbuang dari Inter Milan, Bintang Chelsea Ini Pergi Menuju Rusia

Sabtu, 10 Oktober 2020 01:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Terbuang dari Inter Milan, Bintang Chelsea Ini Pergi Menuju Rusia Copyright: © INDOSPORT
Terbuang dari Inter Milan, Bintang Chelsea Ini Pergi Menuju Rusia

INDOSPORT.COM - Terbuang dari Inter Milan, bintang Chelsea ini dikabarkan bakal segera pergi menuju Rusia. 

Menurut laporan dari jurnalis kawakan Fabrizio Romano, bintang Chelsea yang dimaksud adalah Victor Moses. Dengan banyaknya pemain bintang berdatangan ke Chelsea, membuat Moses harus hengkang. 

Sejak musim lalu, Moses yang pernah bermain di Liverpool, sebenarnya sempat dipinjamkan oleh Inter Milan. Namun dikarenakan tak lagi dibutuhkan, Inter Milan pun membuang dengan mengembalikan Moses ke Chelsea. 

Sayang, pemain internasional Nigeria itu sudah kehilangan tempat sepenuhnya di Chelsea. Sehingga kata hengkang pun menjadi jawabannya. 

Meski bursa transfer sudah ditutup, tetapi tidak dengan di Rusia. Oleh karena itu, Moses dilaporkan bakal segera menuju Rusia untuk memperbaiki kariernya. 

Menurut rumor yang beredar, sudah ada Spartak Moscow yang siap meminjam Moses. Meski bersedia menampung Moses, ternyata Spartak Moscow enggan membelinya. 

Victor Moses mengalami masa terbaiknya bersama Chelsea saat dilatih Antonio Conte dalam skema 3-4-3. Akan tetapi sepeninggal Conte dari Chelsea, maka Moses pun jadi kehilangan tempat dan harus pergi menuju Rusia.