Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League 2020: Ukraina vs Jerman

Minggu, 11 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 yang mempertemukan Ukraina vs Jerman pada Minggu (11/10/20) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 yang mempertemukan Ukraina vs Jerman pada Minggu (11/10/20) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2020 yang mempertemukan Ukraina vs Jerman pada Minggu (11/10/20) pukul 01:45 dini hari WIB di Olimpiyskiy National Sports Complex.

Ukraina selaku tuan rumah akan berhadapan dengan Jerman dengan modal yang buruk, setelah kekalahan dengan skor 7-1 atas Timnas Prancis sebelumnya.

Tak hanya itu, Ukraina juga memiliki kendala lainnya yakni mereka harus kehilangan sejumlah pemain yang akan diturunkan dalam laga di UEFA Nations League 2020. Pasalnya, sejumlah pemain dinyatakan terpapar virus corona.

Hal tersebut rupanya tidak menyurutkan para pemain lainnya untuk terus bertanding, meski tidak membawa beberapa pemain kuncinya lantaran terpaksa harus absen di beberapa pertandingan kedepan.

Modal dipecundangi oleh Olivier Giroud dkk pada laga sebelumnya juga tak membuat Ukraina berkecil hati, dan tetap optimistis untuk bisa mendapatkan poin di laga melawan Timnas Jerman.

Sementara untuk Timnas Jerman, tentu saja dalam pertandingan melawan Ukraina ini menjadikan laga wajib menang bagi mereka, karena pasukan ini lebih jauh diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Namun, Timnas Jerman tak boleh jemawa, sebab, lawannya tersebut memiliki rekor apik dalam bermain di kandang sendiri. Tercatat mereka tidak pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhir di Olimpiyskiy National Sports Complex.

Untuk menyaksikan pertandingan UEFA Nations League antara Ukraina vs Jerman, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming berikut:

Perhatian!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.