Bola Internasional

Bantai Ukraina 4-0, Luis Enrique: Spanyol Tak Punya Striker Nomor 9

Senin, 7 September 2020 09:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique yakin bahwa timnya baik-baik saja bermain tanpa striker nomor 9. Buktinya Spanyol sukses membantai Ukraina dengan skor 4-0. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique yakin bahwa timnya baik-baik saja bermain tanpa striker nomor 9. Buktinya Spanyol sukses membantai Ukraina dengan skor 4-0.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique yakin bahwa timnya baik-baik saja bermain tanpa striker nomor 9. Buktinya Spanyol sukses membantai Ukraina dengan skor 4-0.

Spanyol membuat Ukraina babak belur dengan skor 4-0 di laga kedua Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2020/21 pada Senin (07/09/20) dini hari WIB.

Sergio Ramos menjadi sorotan karena berhasil mencetak dua gol. Kemudian dua pemain muda Ansu Fati dan Ferran Torres membuat La Furia Roja menang besar.

Berhasil membantai Ukraina membuat Luis Enrique mengakui timnya tidak memiliki masalah meski bermain tanpa striker nomor 9. Hal itu karena para pemain di semua sisi bisa mencetak gol.

"Kami mungkin tidak memiliki pemain nomor 9 yang mencetak gol tapi kami memiliki banyak cara untuk mencetak gol. Saya tahu jika hasilnya buruk nantinya kami akan dikatakan bahwa kami tidak punya pencetak gol," ucap Enrique dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Enruqie memuji Sergio Ramos yang berhasil mencetak dua gol. Eks pelatih Barcelona itu menantikan kesuksesan di Spanyol bersama kapten tim Real Madrid ini.

"Saya berharap dia lebih berprestasi dengan tim nasional. Dia seorang pemimpin, tetapi dengan lebih dari kata-kata. Dia teladan dan itulah caranya memimpin," imbuhnya.

Atas kemenangan besar dari Ukraina, Spanyol kini berada di puncak klasemen Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2020/21. Tim Matador mengumpulkan empat poin dari hasil satu kali menang dan sekali imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%