Liga Inggris

Man United Siapkan Rencana Gila untuk Perbaiki Lini Belakang Mereka

Minggu, 11 Oktober 2020 16:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Manchester United siap merealisasikan ambisi gila untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer tahun 2021 mendatang. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Manchester United siap merealisasikan ambisi gila untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COM – Demi membuat lini pertahanan mereka menjadi solid, Manchester United siap merealisasikan ambisi gila untuk memboyong Raphael Varane dari Real Madrid di bursa transfer tahun 2021 mendatang.

Raksasa Liga Inggris yang saat ini sedang terpuruk tersebut kabarnya berambisi untuk bisa mendatangkan Varane ke Old Trafford di jendela transfer periode mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Varane bahkan diproyeksikan menjadi target transfer nomor satu mereka yang harus didatangkan dengan segala cara demi menutup lubang di lini pertahanan mereka saat ini.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan segala cara untuk bisa memboyong Varane dari Real Madrid.

Solskjaer juga menyatakan jika dirinya berencana untuk melakukan pembelian dobel dan akan mendatangkan Dayot Upamecano berbarengan dengan Varane.

Sebuah rencana yang terdengar sangat ambisius, mengingat kedua bek tersebut merupakan pemain andalan di klub mereka masing-masing.

Rencana ambisi yang gila tersebut kemungkinan besar bisa terealisasikan andaikata Solskjaer berhasil mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim 2021/22 mendatang.

Pasalnya baik Varane maupun Upamecano dikabarkan menolak untuk bergabung dengan tim yang tidak berlaga di kompetisi paling elit seantero Eropa tersebut.

Varane sendiri akan habis kontraknya pada tahun 2022 mendatang. Sampai berita ini diturunkan, negosiasi kontraknya dengan Real Madrid belum juga berjalan.

Sementara Upamecano diketahui memiliki klausul rilis senilai 36 juta euro. Tetapi klausul tersebut baru bisa ditebus pada Juni 2021 mendatang.

Kedatangan 2 bek tangguh Eropa ini ke Old Trafford di tahun 2021 mendatang dipastikan bakal membuat lini belakang Man United menjadi semakin tangguh dan sulit ditembus oleh lawan-lawan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%