Bursa Transfer

Messi Dikaitkan ke Manchester City, De Bruyne: Saya Tidak Peduli

Minggu, 11 Oktober 2020 14:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Tom Flathers/Getty Images
Kevin De Bruyne menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan rumor transfer yang mengaitkan Lionel Messi dengan klubnya, Manchester City. Copyright: © Tom Flathers/Getty Images
Kevin De Bruyne menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan rumor transfer yang mengaitkan Lionel Messi dengan klubnya, Manchester City.

INDOSPORT.COM - Kevin De Bruyne menegaskan bahwa dirinya tidak peduli dengan rumor transfer yang mengaitkan Lionel Messi dengan klubnya, Manchester City.

Lionel Messi sempat melalui drama di bursa transfer musim panas ini. La Pulga ingin hengkang dari Barcelona dan dikaitkan dengan Manchester City.

Akan tetapi, realisasi transfer tersebut tidak tercapai karena Barcelona meminta Manchester City untuk membayatkan klausul rilis Messi sebesar 700 juta euro. Pada akhirnya, Messi bertahan di Barcelona.

Meski begitu, Manchester City masih menjadi tim yang dikaitkan dengan Messi. Saat kontraknya habis dengan Barcelona, Messi disebut bisa gabung ke The Citizens untuk reuni bersama Pep Guardiola.

Melihat kemungkinan Manchester City bisa merekrut Messi, Kevin De Bruyne ikut buka suara saat ditanya oleh para jurnalis. Ia mengaku tidak peduli dengan rumor tersebut.

"Jujur saja, saya tidak terlalu peduli. Jika dia (Messi) datang, itu hal yang baik. Jika dia tidak datang, ada cukup banyak pemain bagus di klub yang saya sukai," ucap De Bruyne dikutip dari Eurosport.

Lebih lanjut, Kevin De Bruyne juga menjelaskan terkait masa depannya bersama Manchester Biru. Pemain sepak bola berusia 29 tahun ini mengaku bahagia di Manchester City, jadi ia membuka kemungkinan untuk memperpanjang kontrak.

"Saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa saya sangat bahagia dan nyaman. Jadi jika orang-orang di klub ingin bicara dengan saya, saya terbuka untuk itu. Tapi saat iini belum ada yang terjadi," imbuhnya.

Sementara itu, Kevin De Bruyne sendiri saat ini masih punya kontrak yang terhitung masih aman. Kontrak De Bruyne masih tersisa sampai Juni 2023 mendatang.