Liga Indonesia

Pemain Legendaris Arema Ini Putar Haluan Pasca Liga 3 Ditiadakan

Senin, 12 Oktober 2020 14:19 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Mochamad Fakhrudin
Mochamad Fakhrudin, legenda Arema Indonesia. Copyright: © Dok. Mochamad Fakhrudin
Mochamad Fakhrudin, legenda Arema Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain legendaris Arema, Mohamad Fakhrudin langsung memutar haluan begitu mendapat kepastian bahwa kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur ditiadakan untuk edisi musim ini.

Dia menyebut, kebijakan ini jelas menyisakan kekecewaan besar terhadap semua pihak yang terlibat. Bagaimana dia dan Ismayana sudah bahu membahu mempersiapkan Madura FC secara matang menuju kompetisi Liga 3 Asprov Jawa Timur tahun ini.

"Kita ambil hikmahnya saja, semoga pandemi (Covid-19) ini cepat berlalu," ucap Mohamad Fakhrudin kepada INDOSPORT, Senin (12/10/20).

Sebelumnya, dia juga dikecewakan setelah kompetisi Liga 3 ikut ditunda akibat pandemi Covid-19. Padahal, persiapan tim Laskar Sapeh Pote sudah demikian matang sejak Februari 2020.

"Ya jelas (kecewa) Mas. Kemarin kita sudah siap segalanya tapi akhirnya (kompetisi Liga 3) batal karena pandemi," sambung dia.

Beruntung, Mohamad Fakhrudin memiliki kesibukan lain di luar sepak bola. Sehingga, dia tidak terlalu kecewa setelah salah satu mata pencaharian hilang di bidang sepak bola.

"Sekarang saya bisa fokus melatih Cakrabuana Soccer Academy. Selain tentunya bisnis," beber figur yang menjalankan bisnis kuliner berbasis sea food di Sidoarjo tersebut.

Setelah gantung sepatu pada akhir 2018 lalu, Fakhrudin memang mulai merintis karir baru sebagai pelatih di Liga 3. Karir pertama dia lakoni saat menukangi Persekabpas Pasuruan pada musim 2019, dan berlanjut sebagai asisten pelatih Madura FC tahun ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%