Bola Internasional

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Hari Ini: Pembuktian Timnas Spanyol

Selasa, 13 Oktober 2020 08:07 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Hari Ini: Pembuktian Timnas Spanyol Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Hari Ini: Pembuktian Timnas Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi UEFA Nations League hari ini yang akan mempertemukan beberapa klub. Namun, hari ini merupakan pembuktian bagi Tim Nasional Spanyol.

Pertandingan pertama untuk kompetisi UEFA Nations League hari ini dibuka dengan laga antara Latvia melawan Malta yang akan dilangsungkan pukul 23.00 WIB. dalam jam yang sama pula juga ada pertandingan antara Azerbaijan vs Siprus.

Kemudian pertandingan selanjutnya akan dilangsungkan pada pukul 01.45 WIB yang juga akan diadakan empat pertandingan sekaligus. Laga ini diantaranya adalah Ukraina vs Spanyol, Montenegro vs Luksemburg, Jerman vs Swiss dan Liechtenstein vs San Marino.

Kendati banyaknya pertandingan UEFA Nations League hari ini, yang menjadi sorotan adalah laga di grup 4 yakni Ukraina vs Spanyol dan Jerman vs Swiss. Ini akan menjadi persaingan yang sengit untuk menentukan siapa yang menempati puncak klasemen grup.

Timnas Spanyol sendiri saat ini masih menduduki puncak klasemen sementara di League A Grup 4 dengan mengemas tujuh poin dari tiga kali pertandingan yang sudah mereka jalani.

Sementara di urutan kedua terdapat Jerman yang berhasil mengantongi lima poin dalam tiga laga yang sudah mereka jalani. Hanya selisih dua poin saja dengan Spanyol menjadikan laga ini wajib menang bagi Jerman.

Namun, Spanyol tampaknya juga tak ingin kalah melihat persaingan di grup mereka sangat lah ketat. Sergio Ramos dan kawan-kawan nampaknya ingin selalu mendapatkan hasil kemenangan untuk bisa keluar sebagai juara grup di UEFA Nations League.

Berikut jadwal lengkap UEFA Nations League hari ini:

Selasa 13 Oktober 2020

Latvia vs Malta – Pukul 23.00 WIB

Azerbaijan vs Siprus – Pukul 23.00 WIB

Rabu 14 Oktober 2020

Ukraina vs Spanyol – Pukul 01.45 WIB

Montenegro vs Luksemburg – Pukul 01.45 WIB

Jerman vs Swiss – Pukul 01.45 WIB

Liechtenstein vs San Marino – Pukul 01.45 WIB

Kepulauan Faroe vs Andorra – Pukul 01.45 WIB