Liga Italia

Kontraknya Segera Habis, Inter Milan Siap Gaet Aguero Secara Gratis

Selasa, 13 Oktober 2020 16:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Kontraknya bersama Manchester City sebentar lagi akan berakhir, Inter Milan dilaporkan sedang menyiapkan rencana ambisius untuk mendatangkan Sergio Aguero. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Kontraknya bersama Manchester City sebentar lagi akan berakhir, Inter Milan dilaporkan sedang menyiapkan rencana ambisius untuk mendatangkan Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Kontraknya bersama Manchester City sebentar lagi akan berakhir, Inter Milan dilaporkan sedang menyiapkan rencana ambisius untuk mendatangkan Sergio Aguero ke Giuseppe Meazza.

Masa depan Aguero yang masih abu-abu bersama Man City membuat Inter Milan segera bergerak cepat dan berencana untuk mendatangkan bomber asal Argentina itu ke Serie A Italia.

Laporan dari Calcio Mercato menyebutkan jika Antonio Conte tertarik dengan kemungkinan bisa memboyong Aguero ke Inter Milan secara gratis usai kontraknya habis bersama Man City nantinya.

Kontrak bomber legendaris The Citizens itu sendiri akan habis di akhir musim 2020/21 mendatang dan sampai berita ini diturunkan, belum ada negosiasi yang terjadi antara Aguero dan Man City.

Rencana ambisius Conte ini bisa terwujud mengingat Man City tampaknya enggan memperpanjang kontrak bomber legendaris mereka itu.

Beberapa kali Man City dikabarkan sedang bergerilya mencari sosok penyerang baru yang diproyeksikan bisa menggantikan peran Aguero di lini depan.

Kedatangan Sergio Aguero ke Inter Milan diprediksi akan membuat lini depan mereka menjadi semakin solid dan menakutkan.

Saat ini, lini depan Inter Milan sendiri telah dihiasi dengan nama-nama mentereng seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Bersama Man City, Aguero berhasil mencetak 180 gol dari 263 penampilan. Catatan gol tersebut membuat dirinya tercatat sebagai top skor sepanjang masa The Citizens.

Tak hanya itu, sejak didatangkan dari Atletico Madrid, Aguero tercatat telah berhasil mengantarkan 4 trofi Liga Inggris, 1 trofi Piala FA, dan 5 trofi Piala Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%