Bola Internasional

Prediksi Pertandingan UEFA Nations League Portugal vs Swedia: Pembuktian Cristiano Ronaldo

Selasa, 13 Oktober 2020 20:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Portugal vs Swedia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup C, Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Jose Alvalade. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Portugal vs Swedia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup C, Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Jose Alvalade.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Portugal vs Swedia di ajang UEFA Nations League 2020 Grup C, Kamis (15/10/2020) pukul 01.45 WIB di Stadion Jose Alvalade.

Portugal yang bertekad untuk bertahan di puncak klasemen Grup C akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Mereka ingin membuktikan jika mereka memang layak diperhitungkan di gelaran UEFA Nations League 2020 ini.

Hasil imbang 1-1 yang mereka terima dalam laga kontra Prancis membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara terancam.

Di sisi lain, Swedia yang berlaga sebagai tim tamu diprediksi tak akan ragu-ragu untuk bermain agresif dan akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Swedia yang ingin memperbaiki performa mereka diprediksi bakal tampil all-out dan agresif. Pasalnya mereka pasti ingin membuktikan kualitas mereka di UEFA Nations League 2020 ini.

Saat ini Swedia berada di posisi buncit dengan Raihan 0 poin hasil dari 3 kekalahan beruntun yang mereka terima di laga-laga sebelumnya.

Pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Portugal vs Swedia ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Players to Watch:

Cristiano Ronaldo (Portugal)

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Lihai membaca permainan sekaligus memiliki insting mencetak gol dan operan kelas atas, dirinya adalah roh permainan Timnas Portugal dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kepiawaiannya dalam mencetak gol bakal sangat dibutuhkan oleh skuat Portugal untuk kembali meraih kemenangan dalam laga Kamis mendatang

Dejan Kulusevski (Swedia)

Kulusevski adalah andalan baru Timnas Swedia. Wonderkid Juventus itu diprediksi bakal tampil mengejutkan dalam laga Kamis mendatang.

Prakiraan Formasi Portugal vs Swedia:

Portugal (4-3-3): Patricio; Cancelo, Dias, Pepe, Semedo; Moutinho, Pereira, Fernandes; Ronaldo, Felix, Trincao.

Swedia (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Lindelof, Jansson, Lustig; Kulusevski, Ekdal, Svensson, Forsberg; Claesson, Berg.

5 Laga Terakhir Portugal:

Luksemburg 0-2 Portugal

Portugal 4-1 Kroasia

Swedia 0-2 Portugal

Portugal 0-0 Spanyol

Prancis 0-0 Portugal

5 Laga Terakhir Swedia:

Swedia 3-0 Kepulauan Faroe

Swedia 0-1 Prancis

Swedia 0-2 Portugal

Rusia 1-2 Swedia

Kroasia 2-1 Swedia

Prediksi INDOSPORT:

Portugal: 55%

Imbang: 20%

Swedia: 25%