Bola Internasional

Terungkap, Ini Penyebab Ronaldo Marahi Wasit di Laga Portugal vs Spanyol

Kamis, 8 Oktober 2020 13:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Getty Images
Cristiano Ronaldo terlihat memarahi wasit di laga uji coba internasional antara Portugal vs Spanyol, Kamis (08/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo terlihat memarahi wasit di laga uji coba internasional antara Portugal vs Spanyol, Kamis (08/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo terlihat memarahi wasit di laga uji coba internasional antara Portugal vs Spanyol, Kamis (08/10/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Portugal vs Spanyol berakhir imbang dengan skor 0-0. Laga yang mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Sergio Ramos ini berlangsung sengit.

Meski berakhir 0-0, ada satu momen yang menarik perhatian ketika Cristiano Ronaldo memarahi wasit. Emosi Ronaldo ini bukanlah tanpa alasan, karena pemain Juventus tersebut kesal dengan keputusan wasit.

Dilansir dari Give Me Sports, Ronaldo mempertanyakan keputusan wasit saat menghentikan babak pertama lebih cepat. Menurut Ronaldo, wasit lebih cepat delapan detik ketika meniup peluit panjang mengakhiri setengah babak.

Dengan gestur kebingungan, Ronaldo melayangkan protes kepada wasit pemimpin pertandingan. Namun, keputusan wasit yang diprotes pemain sepak bola berusia 35 tahun tetap tak diubah.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri menunjukkan performa yang apik dalam laga melawan Spanyol. Kapten Portugal ini nyaris membuat gol, andai tendangannya tak membentur tiang gawang.

Ronaldo juga membuat peluang emas bagi Portugal saat memberikan umpan matang kepada Renato Sanches. Sayangnya, bola juga tak masuk karena mengenaik mistar gawang.

Setelah laga uji coba melawan Spanyol ini, Ronaldo dkk akan menghadapi dua pertandingan di ajang UEFA Nations League melawan Prancis dan Kroasia.