Liga Inggris

Wenger Optimis Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Bersama Arteta

Selasa, 13 Oktober 2020 09:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Richard Heathcote/Getty Images
Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger yakin bahwa The Gunners bisa memenangkan Liga Inggris di bawah asuhan Mikel Arteta. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger yakin bahwa The Gunners bisa memenangkan Liga Inggris di bawah asuhan Mikel Arteta.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger yakin bahwa The Gunners bisa memenangkan Liga Inggris di bawah asuhan Mikel Arteta.

Arsenal telah mengawali Liga Inggris 2020/21 dengan performa yang apik. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, The Gunners meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

Performa Arsenal pun mulai menunjukkan perkembangan yang apik di bawah asuhan Mikel Arteta. Sehingga hal itu membuat Arsene Wenger cukup yakin bahwa Meriam London bisa mengakiri puasa gelar Liga Inggris.

"Saya percaya, karena dia terlihat memiliki pegangan yang baik di tim. Saya pikir dia punya kuantitas dan kualitas dari pemain. Ya kami bisa melakukannya, mengapa tidak?" ucap Wenger kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Wenger mengatakan bahwa Arsenal punya bisnis transfer yang baik dalam dua musim terakhir. Jadi hal itu bisa dimanfaatkan Arteta untuk membawa The Gunners naik level.

Wenger sendiri mengkau bahwa ia masih mencintai klub. Meski, pelatih asal Prancis ini belum pernah kembali ke Emirates setelah mundur pada musim 2017/18.

"Ini masih klub yang saya cintai. Saya masih menderita ketika kami tidak melakukannya dengan baik dan saya senang ketika kami melakukannya dengan baik. Ketika saya bicara tentang Arsena, saya masih mengatakan 'kami'," imbuhnya.

Sementara itu, Arsenal saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin. The Gunners hanya terpaut tiga poin dari Everton yang ada di puncak klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%