Liga Italia

Adiknya Positif, Kakak Ronaldo Sebut Pandemi Corona Hanya Kabar Bohong

Rabu, 14 Oktober 2020 22:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Katie Aveiro secara berani menyebut virus corona adalah kabar bohong pasca adiknya, Crisitano Ronaldo dikonfirmasi positif. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Katie Aveiro secara berani menyebut virus corona adalah kabar bohong pasca adiknya, Crisitano Ronaldo dikonfirmasi positif.

INDOSPORT.COM - Katie Aveiro secara berani menyebut virus corona adalah kabar bohong pasca adiknya, Crisitano Ronaldo dikonfirmasi positif.

Kabar mengejutkan datang dari megabintang raksasa Serie A Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo. Pasalnya ia dilaporkan positif terkena virus corona saat memperkuat Timnas Portugal.

Dalam statement resminya, asosiasi sepak bola Portugal mengonfirmasi bahwa mantan pemain Real Madrid itu sudah menjalani karantina mandiri.

Pelatih Portugal, Fernando Santos pun menyatakan bahwa kondisi Ronaldo saat ini masih baik-baik saja. Malahan, ia sangat bingung dinyatakan terkena virus corona padahal tidak menunjukkan gejala.

"Ronaldo menghadapi situasi ini dengan tenang. Dia tetap berada dalam ruangannya dan bicara ke saya bahwa ia ingin sekali tampil," tutur Santos.

Mendapati kabar Ronaldo positif terkena virus corona, sang kakak, Katie Aveiro justru punya pendapat berbeda. Ia merasa sang adik hanya menjadi sarana untuk menakut-nakuti orang soal virus corona yang menurutnya hanya kabar bohong.

"Jika Ronaldo jadi sosok yang harus membangunkan dunia, saya bisa bilang bahwa orang-orang Portugal adalah utusan Tuhan," tulis Katie di akun Instagram pribadinya.

"Saya percaya, hari ini banyak orang yang sebelumnya yakin adanya pandemi ini dengan segala tes dan kebijakan akan melihat ini sebagai kebohongan terbesar sejak saya lahir."

"Ada kalimat yang saya baca dan akan saya sebarkan. Berhentilah membodohi seluruh dunia! Seseorang, tolong buka mata kalian!" tulis wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu.

Terlepas dari sikap Katie Aveiro tersebut, Cristiano Ronaldo sendiri dikonfirmasi akan melakukan perjalanan ke Turin untuk melanjutkan masa karantina selama 10 hari. Bila hasil terbaru negatif dari virus corona, ia bisa kembali tampil memperkuat Juventus di Serie A Liga Italia.