Liga Indonesia

Aji Santoso Tingkatkan Intensitas Latihan Persebaya untuk Persiapan Liga 1

Rabu, 14 Oktober 2020 21:40 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kembali menggelar latihan secara tertutup pada Rabu (14/10/20) untuk persiapan Liga 1 kembali. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kembali menggelar latihan secara tertutup pada Rabu (14/10/20) untuk persiapan Liga 1 kembali.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kembali menggelar latihan secara tertutup pada Rabu (14/10/20). Dalam latihan tersebut ada yang berbeda dari latihan-latihan Bajul Ijo dari sebelumnya.

Aji Santoso mengatakan memberikan intensitas yang tinggi untuk anak didiknya, dikarenakan untuk persiapan Liga 1 yang kembali begulir.

"Ya, ini tadi latihan intensitasnya agak tinggi. Kita lakukan maintening conditioning untuk pemain," kata pelatih asal Kabupaten Malang itu.

"Kita lakukan ini karena kompetisi Insyaallah dijalankan. Artinya federasi sudah mengumumkan bahwa kompetisi dijalankan November," lanjut pelatih 50 tahun itu usai memimpin latihan.

Peningkatan intensitas latihan yang diberikan Aji Santoso kepada Makan Konate dan kolega ini sudah melalui komunikasi dengan manajemen. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu meminta untuk langsung menggenjot latihan.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen untuk tetap latihan dan latihannya untuk sekarang lebih intensitasnya. Latihannya lebih tinggi sesuai dengan preodesasinya," tutup Aji Santoso.

Sementara itu, mendengar Liga 1 bakal segera kembali bergulir kapten Persebaya Makan Konate senang. Pemain asal Mali itu mengaku sudah rindu dengan sepak bola, atmosfer pertandingan dan atmosfer stadion.

Dengan kembalinya Liga 1 dikatakan Makan Konate suasana kompetitif antar tim bakal kembali terasa. Terlebih lagi bagi dirinya yang merupakan pemain sepak bola profesional.