Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Bolivia vs Argentina

Rabu, 14 Oktober 2020 02:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Bolivia vs Argentina. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Bolivia vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan mempertemukan Bolivia vs Argentina.

Link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Bolivia vs Argentina akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (13/10/20) pukul 03.00 WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, Bolivia bakal berusaha untuk bisa bermain dengan sebaik-baiknya. Mereka ingin memanfaatkan keunggulan La Paz untuk bisa meraih hasil positif di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan ini.

Kekalahan 5-0 dari Brasil pada pertandingan sebelumnya membuat mereka saat ini menempati posisi buncit dengan raihan 0 poin.

Sementara itu, Argentina akan menghadapi lawan yang terhitung berat. La Roja tercatat seringkali kesushan Ketika harus bertanding di La Paz.

Kemenangan akan menjadi salah satu hal yang bakal sangat disyukuri oleh Argentina. Selain itu, kemenangan juga akan membuat posisi mereka menjadi lebih baik di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Bolivia vs Argentina bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.