Liga Indonesia

Bergantung Hidup dari Sepak Bola, Banyak yang Berharap Liga 1 Digulirkan

Kamis, 15 Oktober 2020 12:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© getwallpapers.com/wikipedia
Banyak yang berharap kali ini Liga 1 2020 benar-benar bisa bergulir. Copyright: © getwallpapers.com/wikipedia
Banyak yang berharap kali ini Liga 1 2020 benar-benar bisa bergulir.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tira Persikabo, Rezky Ikhwan menyambut baik wacana kembali digulirkannya Kompetisi Liga 1 2020. Dia pun berharap kali ini kompetisi benar-benar bisa bergulir.

PSSI, PT LIB, dan seluruh klub Liga 1 telah sepakat melanjutkan kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi teratas ini dijadwalkan bergulir pada 1 November mendatang.

Dengan keputusan ini tentu menjadi angin segar bagi insan sepak bola, tak terkecuali Rezky Ikhwan. Bahkan ia berharap kali ini Liga 1 2020 benar-benar bisa bergulir.

"Saya sangat bersyukur ada harapan Liga di lanjutkan. Mudah-mudahan (penundaan) tidak kejadian lagi, maksudnya normal kembali aktivitasnya," ucap Rezky Ikhwan.

Rezky menilai dengan kembalinya Liga bergulir membawa berkah bagi banyak pihak. Bahkan bila tidak lanjut akan menimbulkan dampak yang cukup besar.

"Semua aspek, pihak-pihak terkait harus mau mendukung terlaksananya Liga. Dampaknya besar kalau Liga 1 tidak di lanjutkan."

"Pasti banyak yang akan kehilangan pekerjaan. Karena Sebagai pemain bola ya harus bermain, bermain itu ya di kompetisi," jelas ia.

Alasan Rezky cukup beralasan, sebab di masa pandemi ini semua orang mengalami keulitan. Tak terkecuali bagi orang yang mengandalkan pemasukan dari sepak bola.

"Di masa sulit seperti ini tentu sangat susah mencari pekerjaan lain. Latihan kita masih rutin, mengikuti intruksi pelatih. Saya sudah tidak sabar untuk berkompetisi. Karena pasti jenuh, hanya berlatih saja," tukas ia.