Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Terkena Corona, Real Madrid Ketar-ketir Karenanya

Kamis, 15 Oktober 2020 03:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Juventus/GettyImages
Cristiano Ronaldo positif terinfeksi Corona, raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid yang malah ketar-ketir. Copyright: © Juventus/GettyImages
Cristiano Ronaldo positif terinfeksi Corona, raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid yang malah ketar-ketir.

INDOSPORT.COM - Jalani LaLiga Spanyol 2020-2021 dan pertahankan titel juara serasa tak nyaman lagi bagi Real Madrid. Hal ini terjadi semenjak Cristiano Ronaldo dilaporkan positif terkena virus Corona.

Pemain berusia 35 tahun ini cukup dikenal akan nama besarnya di El Real sebagai salah satu top skor terbaik sepanjang masa. Tak cuma itu, ia juga tercatat sudah menyumbangkan banyak trofi bergengsi, termasuk diantaranya empat kali Liga Champions.

Sudah pindah ke Juventus 2018 silam, Real Madrid terkadang masih sulit untuk move on dari pemain andalan Timnas Portugal itu. Kini pun demikian, tapi bukan perasaan ingin reuni melainkan was-was karena petaka Corona yang dibawa oleh Ronaldo.

Melansir laman berita AS, CR7 ketahuan terinfeksi Corona tanpa gejala alias asymptomatic sehingga ada indikasi ia sudah menularkan pada pertandingan internasional. Portugal sendiri sempat jalani pertandingan kontra Prancis dan Spanyol dalam beberapa hari terakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphael Varane (@raphaelvarane) pada

Hal ini pun berimbas kontak fisik yang dilakukannya dengan Raphael Varane (Prancis), Ferland Mendy (Prancis), dan Sergio Ramos (Spanyol). Tiga pemain yang jadi tulang punggung Real Madrid kala lakoni LaLiga Spanyol ini tentu bisa tertular juga.

Cristiano Ronaldo sempat terlihat memeluk Varane pasca laga imbang 0-0 lawan Prancis, walaupun Mendy tak ikut turun, ia berpotensi tertular di ruang ganti. Sementara itu Ramos lebih parah, usai Spanyol main dengan skor kacamata, ia terlihat tukar jersey dengan si pembawa virus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sergio Ramos (@sergioramos) pada

Sang winger Juventus itu pun kini dipulangkan ke Italia untuk jalani karantina mandiri selama 10 hingga 14 hari, tapi hal ini buat pemain lain bisa terkena dampaknya. Ya, baik Varane, Ramos, dan Mendy berpotensi harus jalani isolasi juga karena penyebaran virusnya.

Jika benar adanya, Los Blancos pun harus rela tak memiliki modal lengkap kala jeda internasional segera berakhir. Imbas kehilangan tiga pemain ini pastinya membuat Zinedine Zidane kian frustasi.

Efek dari Real Madrid yang terkena musibah imbas Cristiano Ronaldo ini pun akan membuat mereka berpotensi kalah. Ada dua laga LaLiga Spanyol yang akan terjadi berdekatan, dimana mereka akan duel lawan Cadiz dan berikutnya kontra Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%