Bursa Transfer

Real Madrid Bisa Sakit Hati, Cristiano Ronaldo Hasut Juventus Bajak Pemain Ini

Rabu, 14 Oktober 2020 06:38 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© Sportskeeda
Cristiano Ronaldo hasut Juventus pada bursa transfer nanti untuk bajak kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Copyright: © Sportskeeda
Cristiano Ronaldo hasut Juventus pada bursa transfer nanti untuk bajak kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Real Madrid siap-siap sakit hati dengan tingkah laku mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo di bursa transfer. Hasutan dari sang bintang dengan Juventus bisa buat mereka kehilangan Sergio Ramos.

Bicara sepak terjang, jauh sebelum bersekutu dengan Juve, CR7 lebih dulu dikenal akan kehebatannya di LaLiga bareng Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, sembilan musim dengan 15 trofi termasuk di antaranya empat Liga Champions sukses disumbangkan bintang asal Portugal itu.

Bermain bareng Sergio Ramos yang datang pada bursa transfer musim panas 2004 silam, Ronaldo membuat era baru Los Blancos dengan banyak pemain loyal seperti Raul, dan Iker Casillas. Pada 2018 lalu, ia pun putuskan untuk pindah ke Juventus.

Setelah sempat hilang kontak setahun penuh pasca Luka Modric rekan setimnya di El Real menangkan Ballon d'Or, Ronaldo akhirnya bisa bertemu lagi dengan Sergio Ramos dalam suatu pertandingan internasional Spanyol lawan Portugal. Lewat Instagram momen ini diabadikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sergio Ramos (@sergioramos) pada

"Cristiano, torehan golmu, nomor punggungmu, dan segala hal yang kita menangkan jadi bukti kehebatan bersama. Anda mendapat tempat istimewa dalam sejarah Real Madrid, bagi Madridistas kami akan mengingatmu," tulis Ramos dalam unggahan Instagramnya.

Pertemuan istimewa antar keduanya pun membuat Ronaldo punya maksud lakukan reuni dengan sang kapten Los Blancos sekali lagi. Melansir laman Express, pemain berusia 35 tahun ini meminta Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus rekrut Ramos yang bakal berstatus free.

Ya, kontrak kerjasama bek kawakan asal Spanyol itu akan selesai pada akhir musim nanti. Tak heran bukan suatu kesalahan jika semangat Juventus rekrut pemain gratisan akan kembali muncul sebelum Madrid lakukan langkah antisipasi.

Jika benar adanya, Los Merengues pun hanya bisa pasrah satu pemain lagi harus meninggalkan mereka. Akan tetapi ini bisa jadi awal mula gerakan Los Galacticos baru mengingat ada skema rencana pembelian pemain seperti Eduardo Camavinga dan Kylian Mbappe.

Sergio Ramos sendiri nampak tak keberatan tinggalkan kegemilangan Real Madrid dan bermain bareng Cristiano Ronaldo pada bursa transfer mendatang. Maklum usia sama-sama tua bisa membuat mereka habiskan karier gemilang bersama di Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%