Liga Indonesia

Arema FC Matangkan Rencana Uji Coba Kontra MU Jelang Lanjutan Liga 1

Sabtu, 17 Oktober 2020 17:16 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Pemain Arema FC latihan dalam TC di pantai Nganteb. Copyright: © MO Arema FC
Pemain Arema FC latihan dalam TC di pantai Nganteb.

INDOSPORT.COM - Arema FC kini tengah mematangkan rencana menggelar laga uji coba kontra Madura United, sebagai bagian dari persiapan tim menjelang kembali bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020, November mendatang.

Uji coba itu sekaligus menandai komitmen tim Singo Edan tak berubah perihal lanjutan kompetisi. Meski pada manager meeting di Yogyakarta Selasa (13/10/20) lalu, belum ada keputusan resmi dari PSSI maupun LIB atas kick-off Liga 1.

"Kembali ke tugas pokok, yaitu menyiapkan tim secara maksimal. Kami pastikan tetap fokus menyambut lanjutan Liga 1," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Salah satu bukti komitmen itu, adalah dengan menggelar laga uji coba. Madura United menjadi lawan yang dipilih, lantaran juga sedang menjalani persiapan intensif menyambut lanjutan Liga 1.

"Komunikasi sudah terjalin saat bertemu ketika manager meeting. Ya, sebagai ajang pemanasan juga buat kedua tim," beber Ruddy.

"Tim pelatih juga sudah sepakat dengan ajakan uji coba melawan MU. Mungkin kami gelar di Malang, awal pekan depan," sambung dia.

Di sisi lain, Madura United akan menjadi tim Liga 1 pertama yang menjadi lawan tanding Arema FC dalam laga uji coba. 

Sebelumya, Dedik Setiawan dkk rutin menggelar uji coba menghadapi tim yang level kekuatannya berada di bawah mereka. Terbaru, Arema FC menggulung tim U-20 dengan skor telak 8-0 pada uji coba di Stadion Kanjuruhan, Jumat (16/10/20) kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%