Liga Italia

Sempat Depresi karena Istri Selingkuh, Bintang Atalanta Siap Tampil di Laga kontra Napoli

Sabtu, 17 Oktober 2020 11:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Twitter @OptaJoe
Jelang lawan Napoli, Atalanta bernapas lega karena bintang La Dea, Josip Ilicic dikabarkan dapat bergabung dalam laga yang digelar di Olimpico, Sabtu (17/10/20) Copyright: © Twitter @OptaJoe
Jelang lawan Napoli, Atalanta bernapas lega karena bintang La Dea, Josip Ilicic dikabarkan dapat bergabung dalam laga yang digelar di Olimpico, Sabtu (17/10/20)

INDOSPORT.COM - Jelang lawan Napoli, Atalanta bernapas lega karena bintang La Dea, Josip Ilicic dikabarkan dapat bergabung dalam laga yang digelar di Olimpico, Sabtu (17/10/20). 

Atalanta tengah bersiap menghadapi jadwal padat. Sebelum menjalani babak penyisihan grup Liga Champions, mereka akan menghadapi Napoli dalam giornata ke-4 Serie A Liga Italia. 

Duel Napoli vs Atalanta ini akan berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (17/10/20) malam WIB. Bertandang ke markas Napoli, La Dea, julukan Atalanta, memiliki catatan apik dalam lima pertemuan terakhir di San Paolo.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir di markas Napoli, La Dea meraih tiga kemenangan satu hasil imbang dan satu menelan kekalahan.

Selain mengantongi tren positif, La Dea juga bakal diperkuat pemain bintangnya, Josip Ilicic yang sempat mengalami depresi karena sang istri, Tina Polovina, kedapatan selingkuh dengan laki-laki lain.

Ilicic sempat pulang ke negri asalnya, Slovenia, untuk menjalani konseling guna memulihkan mentalnya.

Dalam konferensi pers pra pertandingan, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengungkap kabar super membahagiakan. Ia menyebut Josip Ilicic dapat bermain di pertandingan melawan Partenopei. 

"Ilicic datang ke Napoli. Kita akan lihat bagaimana kondisi dia, apakah mampu menjadi starter atau harus menepi di bangku cadangan," tutur Gian Piero Gasperini, dilansir dari Football Italia. 

"Kondisinya bagus dan tak membutuhkan waktu lama untuk pemulihan. Dia masih dapat bermain dengan baik. Bagi kami, ini adalah kabar bagus," imbuhnya. 

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Atalanta tampil mengagumkan di musim lalu. Meski finish di peringkat tiga klasemen, Orobici menjadi klub paling subur di Liga Italia 2019/20 dengan catatan 98 gol dalam 38 laga. 

Josip Ilicic sendiri menjadi salah satu pencetak gol terbuas di Atalanta. Ia tercatat menyumbang 21 gol dalam 34 pertandingan kompetitif.