Liga Indonesia

Kenakan Jersey Manchester United, Bagus Kahfi Apresiasi Eks Arsenal

Sabtu, 17 Oktober 2020 10:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesepakbola nasional Bagus Kahfi akhirnya menyatakan siap comeback ke lapangan hijau, setelah terlibat cedera serius.

Sembari mengenakan jersey Manchester United, Bagus Kahfi menyatakan apresiasi dan terima kasih untuk mantan fisioterapi Arsenal, Gary Lewin dan timnya.

Bagus Kahfi mengunggah foto ketika ia mengenakan jersey Manchester United, didampingi dua fisioterapi dan juga pelatih fisik Garuda Select, Jake Fitzsimmons.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRIBO! (@baguskahfiii) pada

"Terima kasih Colin dan Gary dan semua staf The Lewin Clinic yang telah membantu saya kembali pada sesuatu yang saya sukai," tulis Bagus Kahfi dalam caption unggahannya itu.

"Terima kasih Gary, Colin, dan juga Clare tersayang," tambah pelatih dan direktur program Garuda Select, Dennis Wise.

Bagus Kahfi memang mendapatkan cedera itu saat memperkuat Garuda Select, Maret lalu. Striker 19 tahun itu mengalami patah pergelangan kaki kiri dan ligamen tergeser.

Bagus Kahfi kemudian menjalani dua kali prosedur operasi di bawah penanganan The Lewin Clinic, sebelum akhirnya bisa kembali menjajal lapangan hijau di akhir tahun 2020.

Perlu diketahui, sosok yang menangani cedera Bagus Kahfi adalah panutan dan merupakan salah satu yang terbaik di Britania Raya. Dia adalah Gary Lewin.

Pada masanya, Lewin pernah menangani cedera sejumlah bintang sepak bola Inggris, mulai dari David Beckham hingga Robin van Persie, demikian pula dengan Mesut Ozil.

Fisioterapis ini pernah mengabdikan diri di Arsenal selama 22 tahun, hingga kemudian ia fokus membangun fasilitas The Lewin Sports Injury Clinic yang terbaik di Inggris.

Hal itulah yang membuat eks kapten Chelsea, Dennis Wise, turut menitipkan Bagus Kahfi pada Gary Lewin untuk menangani cederanya hingga sembuh.