Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Everton vs Liverpool

Sabtu, 17 Oktober 2020 17:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Everton vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola Tv pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Everton vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola Tv pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kelima kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara tuan rumah Everton vs Liverpool.

Live streaming pertandingan pekan kelima Liga Inggris antara Everton vs Liverpool bisa disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (17/10/20) pukul 18.30 WIB.

Bertandang ke Stadion Goodison Park, Liverpool cukup percaya diri karena memiliki rekor bagus sejak diarsiteki Jurgen Klopp dari 2015 lalu.

Di era Jurgen Klopp, The Reds telah merasakan Derby Merseyside sebanyak 11 kali. Dalam 11 kali pertemuan, mereka mencatat tujuh kemenangan dan empat hasil seri.

Namun sepertinya kali ini Liverpool akan kesulitan menghadpi Everton. Pasalnya, pasukan Carlo Ancelotti kini menjadi pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan menyapu bersih empat pertandingan.

Berbeda dengan Liverpool yang justru sudah tidak 'perawan' akibat menderita kekalahan memalukan pada pekan lalu. Bertandang ke markas Aston Villa, Sadio Mane dkk secara mengejutkan dicukur dengan skor telak 2-7.

Bila ingin menang di kandang Everton, mereka tentunya harus melupakan hasil negatif tersebut. Apalagi Liverpool berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris musim lalu.

Prediksi Susunan Pemain:

Everton: Pickford; Coleman, Keane, Mina, Digne; Gomes, Allan, Doucoure; Rodriguez, Calvert-Lewin, Richarlison.

Liverpool: Adrian; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Mane.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Everton vs Liverpool:

Mola TV (klik di sini)