Liga Inggris

Usai Positif Corona, Sadio Mane Antusias Jelang Laga Everton vs Liverpool

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:15 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Usai Positif Corona, Sadio Mane Antusias Jelang Laga Everton vs Liverpool Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Usai Positif Corona, Sadio Mane Antusias Jelang Laga Everton vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Sadio Mane saat ini dinyatakan telah terbebas dari virus corona. Dirinya juga sudah sangat antusias menjelang laga melawan Everton.

Sadio Mane dinyatakan positif mengidap Covid-19 pada awal Oktober 2020. Diakui oleh mantan winger Southampton tersebut bahwa itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi, sang pemain juga harus absen membela Timnas Senegal karena wajib menjalani karantina.

Kendati demikian, Sadio Mane mengungkapkan bahwa kini kondisinya sudah membaik. Dirinya langsung dihadapkan dengan Derby Merseyside sebagai laga comeback-nya setelah beberapa pertandingan sebelumnya absen.

"Anda tidak bisa mengharapkan pertandingan yang lebih baik dari ini! Saya senang seperti rekan satu tim saya. Kami tidak sabar untuk itu dan saya pikir semua fans juga tidak sabar untuk itu,” terang Mane, dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk bertanding lagi dengan rekan tim saya untuk melakukan yang terbaik dan mencoba memenangkan pertandingan lagi," lanjut pemain 28 tahun itu.

Pada pertandingan terakhir, Liverpool sejatinya mendapat hasil buruk, Menghadapi Aston Villa, sang juara bertahan justru dilumat dengan skor telak 2-7.

Maka dari itu, laga melawan Everton menjadi semakin wajib untuk dimenangkan guna mendongkrak mental dan sebagai titik balik kebangkitan. Mane sendiri berharap bisa menyumbang gol dalam pertandingan tersebut.

“Mudah-mudahan nanti saya akan mencetak gol dan tim akan menang, yang mana itu akan berarti sangat besar bagi kami. Kami membutuhkan tiga poin ini sekarang,” tegas Mane.

"Selalu menjadi impian bagi saya untuk memainkan pertandingan semacam ini. Sejujurnya, saya pikir setiap pemain akan senang memainkan pertandingan besar semacam ini dalam karir mereka. Pasti,” tambahnya.

Sementara itu, Liverpool sendiri akan melakoni laga melawan rival sekotanya, yakni Everton yang bermain sangat apik di musim ini. Sadio Mane dan kawan-kawan akan bertandang ke Goodison Park pada Sabtu (17/10/2020) petang WIB.

Saat ini Liverpool menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan sembilan hasil dari empat kali bertanding. Sementara itu, Everton memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga poin atas The Reds.