Bola Internasional

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis: Nimes vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 17 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara Nimes Olympique vs Paris Saint-Germain, Sabtu (17/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara Nimes Olympique vs Paris Saint-Germain, Sabtu (17/10/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ketujuh Ligue 1 Prancis musim 2020-2021 antara Nimes Olympique vs Paris Saint-Germain.

Live streaming pekan ketujuh Ligue 1 Prancis antara Nimes Olympique vs Paris Saint-Germain bisa disaksikan melalui RCTI+ pada Sabtu (17/10/2020) pukul dini hari 02.00 WIB.

PSG membawa aura positif dalam bertandang ke markas Nimes. Pasukan Thomas Tuchel baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Di laga pekan lalu, Neymar dkk berhasil melumat Angers dengan skor telak 6-1. Kini mereka bertengger di posisi keempat klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan perolehan 12 poin.

Sementara itu, Nimes Olympique juga percaya diri bisa menjinakan finalis Liga Champions musim lalu. Pasalnya, PSG tidak akan diperkuat sejumlah pilar karena cedera dan hukuman larangan bermain.

"Kami kehilangan banyak pemain untuk laga nanti. (Julian) Draxler, (Marco) Verratti, dan Marquinhos kembali dari tugas negara dengan membawa cedera. (Layvin) Kurzawa dan (Angel) Di Maria absen karena skorsing," kata Thomas Tuchel saat konferensi pers jelang pertandingan.

"(Juan) Bernat tentu saja masih berada di daftar pemain cedera dan demikian dengan (Mauro) Icardi yang akan absen," ucapnya menambahkan.

Meski begitu, PSG tetap difavoritkan untuk meraih kemenangan karena masih memiliki pemain bintang di lini depan seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Prediksi Susunan Pemain:

Nimes: Baptiste Reynet; Patrick Burner, Anthony Briancon, Loick Landre, Birger Meling; Andres Cubas, Lamine Fomba, Lucas Deaux; Zinedine Ferhat, Renaud Ripart, Kevin Denkey.

Pelatih: Jerome Arpinon.

PSG: Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchell Bakker; Idrissa Gueye, Leandro Paredes, Pablo Sarabia; Neymar, Kylian Mbappe, Moise Kean.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis antara Nimes vs PSG:

RCTI+ (klik di sini)