Liga Indonesia

Osvaldo Haay Nilai Persija Jakarta Semakin Solid Songsong Liga 1

Sabtu, 17 Oktober 2020 18:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Khairul Imam/Persija Jakarta
Penyerang sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay. Copyright: © Khairul Imam/Persija Jakarta
Penyerang sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Persija Jakarta, Osvaldo Haay, menilai Persija Jakarta dalam kondisi siap tempur. Baginya Persija sudah utuh menjadi satu kebagian.

Persija Jakarta memang sudah melakukan persiapan lama menyongsong perhelatan Liga 1 2020. Meskipun kembalinya Liga 1 berjalan masih belum menemui titik terang.

Meski begitu, Osvaldo menilai Persija tidak lepas konsentrasi. Tim Macan Kemayoran ini dinilai siap kapanpun Liga 1 bergulir.

"Persija siap menuju kompetisi," kata Osvaldo Haay dalam laman resmi Persija di Jakarta, Jumat (16/10/20).

Pencetak gol terbanyak sepak bola putra SEA Games 2019 dengan delapan gol itu menilai Persija sudah utuh sebagai tim. Macan Kemayoran disebutnya telah memiliki jalinan kerja sama antarlini yang baik.

Persija memang terus menyiapkan para pemainnya meski lanjutan Liga 1 musim 2020 ditunda oleh pandemi C0vid-19 dan kemudian tiadanya izin keramaian dari polisi terkait pandemi.

“Sangat senang dengan persiapan Persija sejauh ini. Kerja sama antar lini telah terjalin dan siap menuju kompetisi. Saya juga dapat mencetak gol di laga uji coba ini memanfaatkan kerja sama tim,” tutur Osvaldo.

Persija Jakarta sendiri untuk Liga 1 2020 tidak akan bermarkas di Jakarta. Tim Macan Kemayoran akan bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%