Liga Indonesia

Persib Libur Dua Hari, Mario Jardel Pilih Tetap di Mes

Sabtu, 17 Oktober 2020 23:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persib Bandung
Bek klub Liga 1 Persib Bandung, Mario Jardel, memilih untuk tetap di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, saat aktivitas latihan tim diliburkan. Copyright: © Media Officer Persib Bandung
Bek klub Liga 1 Persib Bandung, Mario Jardel, memilih untuk tetap di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, saat aktivitas latihan tim diliburkan.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Persib Bandung, Mario Jardel, memilih untuk tetap di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, saat aktivitas latihan tim diliburkan selama dua hari.

Menurutnya, libur yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dimanfaatkan olehnya untuk beristirahat dan kumpul sama kapten tim Maung Bandung, Supardi Nasir yang juga tinggal di Mes Persib.

Sebagai informasi, Robert Alberts, tidak menggelar game internal ataupun pertandingan uji coba pada akhir pekan ini, dan memilih meliburkan aktivitas latihan pasukannya selama dua hari Sabtu (17/10/2020) dan Minggu (18/10/2020).

Robert Alberts, memilih meliburkan aktivitas latihan pasukannya selama dua hari, karena ia menilai kompetisi Liga 1 2020 belum jelas dan diprediksi baru akan digelar kembali pada Januari 2021.

"Jardel paling kumpul sama bang Pardi, ngopi-ngopi di kamar," kata pemain jebolan Diklat Persib ini.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 66 ini menambahkan, tidak memiliki rencana untuk pergi berlibur ke tempat wisata yang ada di Jawa Barat maupun Kota Bandung. Pasalnya, saat ini penyebaran virus corona atau covid-19 masih terjadi dan belum terkendali.

Sehingga, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran selama aktivitas tim diliburkan, pemain kelahiran Bogor, 07 November 2020 ini memilih untuk tetap tinggal di Mes Persib.

"Eggak ada main keluar, wisata apalagi kan kondisi lagi seperti sekarang ini, mendingan kita diam di kamar," jelas Jardel.

Sementara itu, ompetisi Liga 1 2020 yang belum jelas, tidak memuat mental Jardel terganggu. Karena, yang terpenting baginya saat ini adalah menjaga kebugaran dan fokus mengikuti instruksi yang diberikan oleh Robert Alberts.

Sehingga, saat kompetisi Liga 1 digelar kembali, kondisinya sudah dalam keadaan siap bertanding dan bisa memberikan hasil maksimal bagi Persib Bandung.