Liga Inggris

Tak Bahagia di MU, Bruno Fernandes Dilirik Real Madrid dan Barcelona

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Pemain sepak bola Manchester United, Bruno Fernandes, kabarnya sedang diperebutkan Real Madrid dan Barcelona setelah ia merasa tak bahagia di Old Trafford. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Pemain sepak bola Manchester United, Bruno Fernandes, kabarnya sedang diperebutkan Real Madrid dan Barcelona setelah ia merasa tak bahagia di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Manchester United, Bruno Fernandes, kabarnya sedang diperebutkan Real Madrid dan Barcelona setelah ia merasa tak bahagia di Old Trafford.

Internal Manchester United saat ini tampaknya memang sedang gonjang-ganjing. Hal ini diawali dengan isu rencana pendepakan terhadap pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Ternyata, hal ini juga berkaitan dengan beberapa pemain mereka, seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Pogba dikabarkan sampai ingin secepatnya pindah ke Real Madrid karena kecewa.

Di sisi lain, Bruno Fernandes juga masih tidak bisa 'memaafkan' Solskjaer yang telah menariknya mundur di babak ke-2 saat Manchester United dibantai Tottenham Hotspur 1-6 di Liga Inggris 2020/21.

Kekecewaan Fernandes ini ternyata langsung menarik minat dua raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, untuk memboyongnya di bursa transfer 2021, seperti dilansir dari The Sun.

Real Madrid memang selama ini mengincar Pogba yang juga ingin merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, mereka bisa mendekati Fernandes jika gagal memboyong Pogba.

Sementara itu, Barcelona memang sedang melakukan pembenahan usai mereka mendatangkan Ronald Koeman. Kegagalan mereka untuk juara Liga Spanyol musim lalu tentu mewajibkan adanya perubahan.

Sehingga, pihak Catalan memantau perkembangan dari Bruno Fernandes untuk mereka bajak di 2021. Namun tentu, hal ini hanya akan terjadi jika sang pemain makin tidak bahagia di Old Trafford.

Karena Madrid dan Barcelona masih sama-sama memantau, jadi mereka belum memiliki rencana apapun terkait cara untuk memboyong Fernandes keluar dari Old Trafford.

Bruno Fernandes baru membela Manchester United pada Januari 2020. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mampu mencetak 14 gol dan 10 assists dari total 26 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%