Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol Getafe vs Barcelona

Minggu, 18 Oktober 2020 01:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-6 yang akan mempertemukan Getafe vs Barcelona. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-6 yang akan mempertemukan Getafe vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-6 yang akan mempertemukan Getafe vs Barcelona.

Link live streaming LaLiga Spanyol pekan ke-6 antara Getafe vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh Maxstream atau Vidio pada Minggu (18/10/20) pukul 02.00 WIB.

Bermain di Alfonso Perez, Barcelona bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh 3 poin untuk bisa merangsek ke papan atas LaLiga Spanyol.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk menghentikan dominasi Real Madrid di LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Getafe juga bertekad untuk melakukan hal yang sama, mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi laga kali ini digelar di kandang mereka sendiri.

Getafe sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 7 poin. Kemenangan nantinya akan membuat mereka bisa merangsek ke zona Liga Europa.

Laga LaLiga Spanyol pekan ke-5 yang mempertemukan Getafe vs Barcelona bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream dan Vidio atau aplikasi Maxstream dan Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu