Liga Spanyol

Buang Dembele ke Liverpool, Barcelona Siap Rebut Incaran AC Milan

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© INDOSPORT
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya ingin membajak pemain sayap incaran AC Milan ini untuk menggantikan posisi Ousmane Dembele yang dilirik Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya ingin membajak pemain sayap incaran AC Milan ini untuk menggantikan posisi Ousmane Dembele yang dilirik Liverpool.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang ingin membajak pemain sayap incaran AC Milan untuk menggantikan posisi Ousmane Dembele yang dilirik Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Barcelona sebenarnya sudah sangat ingin membuang pemain mereka, Ousmane Dembele. Beruntung, Manchester United berminat kepadanya.

Namun ternyata, Dembele sendiri justru memilih untuk bertahan di Camp Nou lantaran ia masih cinta pada raksasa Spanyol tersebut. Namun, hal ini tidak membuat pihak Catalan mengurungkan niat mereka.

Usai gagal melepasnya ke Manchester United, Barcelona ternyata memiliki harapan baru dalam Liverpool. Pelatih mereka, Jurgen Klopp, kabarnya adalah sosok yang cukup mengidolakan Dembele.

Meski Liverpool atau The Reds belum melakukan langkah apapun (karena bursa transfer sudah tutup), tapi setidaknya hal ini membuat Barca punya peluang di bursa transfer 2021 mendatang terkait Dembele.

Dengan menempatkan Liverpool sebagai tujuan pembuangan Dembele, Barca mulai saat ini harus menyusun rencana untuk mencari pengganti yang sepadan.

Ternyata, melansir dari Sempre Milan, sosok pengganti itu adalah pemain sayap Marseille yang bernama Florian Thauvin. Pada musim panas 2020, Thauvin memang dirumorkan bakal didepak Marseille.

Sebab, kedua pihak belum menemukan kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Thauvin yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Sehingga, manajemen Marseille akhirnya terbuka untuk melepasnya.

Padahal, sang winger sendiri saat ini sedang menjadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu akan menunggu Thauvin menjadi pemain bebas transfer di 2021.

Namun, karena musim panas tahun depan masih sangat lama, Barcelona dan Milan sama-sama belum melakukan langkah apapun. Hanya saja, Barca diyakini bakal membuang Dembele terlebih dulu.

Florian Thauvin sendiri telah membela Marseille sejak 2016. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 80 gol dan 55 assists dari 243 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%