Liga Spanyol

Liverpool Makin Keropos, Bos Barcelona Inginkan Wijnaldum Secepatnya

Minggu, 18 Oktober 2020 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Images
Bos Barcelona, Ronald Koeman, ingin mendatangkan Georginio Wijnaldum secepatnya usai melihat kondisi Liverpool yang semakin rapuh dan keropos. Copyright: © Getty Images
Bos Barcelona, Ronald Koeman, ingin mendatangkan Georginio Wijnaldum secepatnya usai melihat kondisi Liverpool yang semakin rapuh dan keropos.

INDOSPORT.COM – Bos Barcelona, Ronald Koeman, ingin mendatangkan Georginio Wijnaldum secepatnya usai melihat kondisi Liverpool yang semakin rapuh dan keropos.

Koeman mendesak manajemen Barcelona untuk segera menebus Wijnaldum sesegera mungkin setelah melihat kondisi Liverpool yang semakin keropos dan memprihatinkan.

Juru taktik asal Belanda tersebut berambisi untuk mendatangkan Wijnaldum di bursa transfer bulan Januari mendatang setelah kegagalan Barcelona untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas kemarin.

“Keinginan saya untuk memboyong Wijnaldum sangatlah kuat. Saya ingin mendatangkannya sejak bursa transfer musim panas kemarin karena kemampuannya bisa membuat lini tengah Barcelona menjadi semakin solid,” ujar Ronald Koeman dilansir dari Mirror.

“Dia memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya pertandingan. Ditambah dengan keahliannya melakukan tusukan dari tengah lapangan.”

“Saya yakin Wijnaldum bisa membuat lini tengah Barcelona menjadi semakin kuat dan tangguh. Saya yakin ia adalah sosok yang tepat di lini tengah kami.”

Wijnaldum merupakan salah satu target transfer prioritas Koeman sejak ditunjuk untuk menggantikan Quique Setien sebagai pelatih Barcelona.

Dirinya bisa saja datang di bursa transfer pemain periode kemarin, namun kesulitan finansial yang sedang dialami oleh Barcelona membuat transfer tersebut urung terwujud.

Selain ingin memboyong Wijnaldum ke Camp Nou, Koeman juga menyatakan jika dirinya berambisi untuk mendatangkan Memphis Depay dan Eric Garcia sesegera mungkin.

Nantinya, pemain-pemain tersebut akan menjadi bagian dari revolusi skuat yang Koeman lakukan di Barcelona. Mereka diharapkan bisa membuat klub kebanggaan masyarakat Catalan ini kembali berjaya dan mendominasi LaLiga Spanyol atau bahkan Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%