Liga Indonesia

Sempat Cedera, Bek Bhayangkara FC Siap Beraksi di Lanjutan Liga 1 2020

Minggu, 18 Oktober 2020 21:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© https://bhayangkara-footballclub.com/
Bek Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman dilaporkan sudah dalam kondisi fit, setelah sempat mengalami cedera. Copyright: © https://bhayangkara-footballclub.com/
Bek Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman dilaporkan sudah dalam kondisi fit, setelah sempat mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Muhammad Fatchurohman dilaporkan sudah dalam kondisi fit, setelah sempat mengalami cedera. Ia sudah bisa beraksi pada lanjutan Liga 1 2020.

Media officer Bhayangkara, Anggra Bratama menjelaskan, Fatchurohman mengalami cedera saat sesi latihan mandiri ketika tim diliburkan saat Liga 1 2020 vakum karena pandemi. Pemain 25 tahun itu pun sudah pulih setelah menjapani terapi bersama fisioterapis klub.

"Dia (Fatchurohman) sudah terapi cedera dan sudah masa pemulihan. Kemarin sebelum kumpul engkelnya kena, pas latihan mandiri dan sudah terapi dan sekarang sudah mau seratus persen sembuh," ujarnya.

Dokter tim Bhayangkara FC, Muhammad Yusuf Zulfikar juga membenarkan jika kondisi Fatchurohman sudah pulih. Ia mengatakan sudah tak ada pemain Bhayangkara yang mengeluhkan sakit ataupun cedera.

"Semua sudah sembuh, alhamdulillah termasuk dia (Fatchurohman)," pungkasnya.

Skuat Bhayangkara FC saat ini sedang diliburkan menyusul tidak pastinya lanjutan Liga 1 2020. Tim baru akan dikumpulkan dan berlatih normal pada 19 Oktober nanti.

Sebelum diliburkan, Bhayangkara FC masih menjalani latihan normal di Stadion PTIK pada Senin lalu. Hanya saja, tim pelatih menurunkan intensitas latihan.