Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris hari Ini: Laga Tim Papan Bawah

Senin, 19 Oktober 2020 08:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris hari Ini: Laga Tim Papan Bawah Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris hari Ini: Laga Tim Papan Bawah

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan kelima Liga Inggris musim 2020/2021 hari ini yang akan mempertemukan empat tim papan bawah. Diantaranya West Brom vs Burnley dan Leeds United vs Wolves.

Pada pertandingan pertama, dibuka dengan laga West Brom melawan Burnley yang akan dilangsungkan di Stadion The Hawthorns pada Senin (19/10/2020) malam WIB. Lalu pertandingan kedua akan mempertemukan antara Leeds United melawan Wolves pada Selasa (20/10/2020) dini hari WIB.

Diantara keempat tim yang akan berlaga di pekan kelima Liga Inggris musim ini, hanya Leeds United yang menduduki papan tengah klasemen sementara. Mereka berhasil mendapatkan tujuh poin dari total empat pertandingan yang mereka jalani.

Sementara yang menjadi lawan Leeds United, yakni Wolves berada di posisi ke 15 dalam daftar klasemen Liga Inggris. Mereka baru berhasil mengumpulkan enam poin dari total empat pertandingan yang sudah dijalani.

Kemudian, dua tim lainnya yakni West Brom dan Burnley saat ini berada di zona degradasi. Kedua tim ini belum pernah merasakan kemenangan sama sekali selama kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 dimulai.

Empat pertandingan yang sudah dijalani oleh West Brom sendiri hanya berhasil mendapatkan satu poin saja. Sedangkan Burnley yang baru bermain tiga kali ini belum mendapatkan poin salam sekali.

Maka dari itu, antara West Brom dan Burnley harus sama-sama meraih kemenangan dalam laga tersebut. Hal ini dikarenakan akan mendompleng poin mereka dan keluar dari zona degradasi.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini:

Senin 19 Oktober 2020

West Brom vs Burnley – Pukul 23.30 WIB

Selasa 20 Oktober 2020

Leeds United vs Wolves – Pukul 02.00 WIB