Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs West Ham United: Comeback Mustahil Tim Tamu

Senin, 19 Oktober 2020 00:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @SpursOfficial
Harry Kane saat sedang menembak ke gawang West Ham United Copyright: © Twitter @SpursOfficial
Harry Kane saat sedang menembak ke gawang West Ham United

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur di luar dugaan harus ditahan 3-3 oleh West Ham United setelah sempat unggul tiga gol dalam lanjutan ajang Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur.

Babak Pertama 

Di awal babak pertama, West Ham United langsung menyerang ke daerah pertahanan Tottenham Hotspur. Akan tetapi justru Tottenham Hotspur yang berhasil mendapatkan gol pertamanya. 

Berawal dari serangan balik cepat, Son Heung-min berhasil mencetak gol di menit pertama memanfaatkan umpan matang dari Harry Kane. Belum sempat West Ham bangkit, mereka kembali kebobolan lagi di menit 8. 

Kali ini, giliran Son Heung-min yang memberikan assist untuk Harry Kane. Hanya berselang 8 menit, Harry Kane kembali mencetak gol memanfaatkan umpan dari Sergio Reguilon. 

West Ham yang kaget kurang dari 20 menit dibantai 0-3, mencoba untuk bangkit sembari mencari peluang untuk mengejar ketertinggalan. Sayang babak pertama berakhir skor tetap 3-0. 

Babak Kedua 

Memasuki babak kedua, West Ham mencoba segala cara untuk membongkar pertahanan rapat Tottenham Hotspur. Sayang Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho punya pertahanan berlapis sehingga membuat skor tetap 3-0.

Berkali-kali Fornals dan Soucek bekerja sama dan menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Tottenham Hotspur. Hingga pada akhirnya, pertahanan Tottenham jebol juga pada menit ke-82 oleh Balbuena.

Hanya berselang 3 menit, West Ham berhasil mendapat gol lagi setelah Davinson Sanchez membuat gol bunuh diri. Ketika semua orang mengira West Ham bakal kalah, tiba-tiba Lanzini berhasil menggetarkan jala gawang Tottenham Hotspur membuat skor jadi 3-3.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-3 dengan ditandai sebuah aksi comeback mustahil dari tim tamu West Ham United di kandang Tottenham Hotspur. Tertinggal 0-3 bukan masalah bagi West Ham, luar biasa.

Susunan Pemain  

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon; Moussa Sissoko, Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Steven Bergwijn, Harry Kane, Son Heung-min. 

West Ham United: Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Arthur Masuaku; Jarrod Bowen, Tomas Soucek, Declan Rice, Pablo Fornals; Michail Antonio. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%