Liga Inggris

Gelontorkan Rp575 Miliar, West Ham United Resmi Boyong Said Benrahma

Selasa, 13 Oktober 2020 14:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Glyn Kirk - Pool/Getty Images
West Ham United telah resmi memboyong Said Benrahma dari Brentford dengan mahar senilai 30 juta poundsterling (Rp575,3 miliar). Copyright: © Glyn Kirk - Pool/Getty Images
West Ham United telah resmi memboyong Said Benrahma dari Brentford dengan mahar senilai 30 juta poundsterling (Rp575,3 miliar).

INDOSPORT.COMWest Ham United telah resmi memboyong Said Benrahma dari Brentford dengan mahar senilai 30 juta poundsterling (Rp575,3 miliar).

Said Benrahma dijadwalkan akan menjalani tes medis di West Ham pekan ini setelah The Hammers sepakat untuk menebus bintang asal Aljazair itu dari Brentford.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika West Ham United benar-benar memanfaatkan jendela transfer domestik yang belum ditutup untuk menambah amunisi baru demi menghadapi ganasnya persaingan di Liga Inggris musim 2020/21.

The Hammers memutuskan untuk merekrut Benrahma yang berhasil mencuri perhatian beberapa tim Liga Primer Inggris dengan penampilan apiknya bersama Brentford sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Dirinya adalah aktor di balik ketajaman Brentford di Divisi Championship musim lalu. Meskipun di akhir musim mereka gagal meraih promosi ke Liga Primer Inggris usai dikalahkan oleh Fulham.

Benrahma menjadi rekrutan ketiga West Ham United setelah mereka sukses mempermanenkan Tomas Soucek dan berhasil mendatangkan Vladimir Coufal dari Slavia Praha.

Selain transfer Benrahma yang sudah pasti, West Ham juga dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendatangkan Josh King dari Bournemouth.

Penawaran senilai 13 juta poundsterling (Rp249,3 miliar) yang telah mereka layangkan dilaporkan ditolak mentah-mentah. Bournemouth kabarnya ngotot mau melepas King dengan mahar senilai 18 juta poundsterling (Rp345,2 miliar).

Said Benrahma sendiri akan menjadi bintang kedua dari Brentford yang bakal berlaga di Liga Primer Inggris musim 2020/21 ini.

Dirinya menyusul Ollie Watkins yang telah lebih dulu merapat ke Aston Villa dan telah mengejutkan publik dengan hattrick yang dicetak ke gawang Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%