Bola Internasional

Lawan Bosnia Herzegovina, Timnas Indonesia U-19 Tak Mau Kalah Lagi

Senin, 19 Oktober 2020 14:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bandung Saputra/PSSI
Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje U-19, Kamis (08/10/20). Timnas U-19 menang 3-0. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs NK Dugopolje U-19, Kamis (08/10/20). Timnas U-19 menang 3-0.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan kembali menghadapi Bosnia Herzegovina. Laga uji coba ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (20/10/20) besok di Stadion NK Omis, Split, Kroasia.

Laga ini menjadi laga kedua Timnas Indonesia U-19 menghadapi Bosnia Herzegovina. Sebelumnya skuat Garuda Muda sudah bertemu dengan Bosnia.

Sayang di pertemuan perdana Timnas Indonesia U-19 kalah 1-0 pada 25 September lalu. Tentu hasil ini tak mau kembali terulang.

Salah satu penggawa Timnas U-19, Beckham Putra Nugraha mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Terlebih persiapan yang diberikan Shin Tae-yong selaku pelatih sudah sangat matang.

"Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Bosnia Herzegovina," ucap Beckham.

Beckham menambahkan ia dan rekan-rekan akan kerja keras. Sebab ia tidak mau Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan atas Bosnia Herzegovina.

"Kami akan berjuang keras dan tidak ingin kalah lagi dari mereka," kata pemain asal Persib tersebut.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-19 memiliki hasil bagus. Di mana tiga laga uji coba sebelumnya, Pasukan Merah Putih tak mengalami kekalahan.

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya berhasil mengalahkan NK Dugopolje 3-0. Kemudian dua kali melawan Makedonia Utara dengan hasil kemenangan 4-1 dan imbang 0-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%