Bola Internasional

Mantan Bek PSM Makassar, Hussein El Dor Lakoni Debut di Al Ansar SC

Senin, 19 Oktober 2020 18:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@PSM_Makassar
Bek asal Lebanon, Hussein El Dor, ketika memperkuat PSM Makassar. Copyright: © Twitter/@PSM_Makassar
Bek asal Lebanon, Hussein El Dor, ketika memperkuat PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Mantan bek klub Liga 1 PSM Makassar, Hussein El Dor, melakoni debut bersama klub barunya Al Ansar SC pada pekan ketiga Lebanon Premier League 2020/2021, Minggu (18/10/20).

Sama seperti ketika memperkuat PSM Makassar pada beberapa laga di Liga 1 dan Piala AFC 2020, pesepak bola berusia 26 tahun ini juga menjadi pilar di lini belakang klub barunya.

Mengenakan nomor punggung 23, dia tak tergantikan sepanjang laga dan sukses mengukir cleansheet plus kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Shabab Al Ghazieh di Saida International Stadium.

Berkat capaian gemilang di laga perdananya, bek yang pernah menimba ilmu di akademi Benfica ini melampiaskan kegembiraan lewat sebuah unggahan di akun instagram pribadinya pasca laga berakhir.

"Cara menakjubkan dalam menjalani laga debut bersama Al Ansar SC. Tiga poin," tulis Hussein El Dor saat mengunggah tiga buah foto di akun instagram pribadinya @husseineldor27.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hussein Eldor 🇱🇧🇨🇮 (@husseineldor27) pada

Tiga gol kemenangan Al Ansar SC atas Shabab Al Ghazieh dihasilkan oleh lesatan Hassan Maatouk di menit ketiga dan 40 serta gol Nassar Nassar tiga menit jelang waktu normal berakhir. 

Berkat  kemenangan 3-0 tersebut, The Green Leader semakin memantapkan posisi di pucuk klasemen Lebanon Premier League 2020/2021 dengan koleksi 9 poin dari tiga laga.

Jika Hussein El Dor telah melakoni debut bersama Al Ansar SC, nasib apes dialami oleh mantan rekan-rekannya di PSM Makassar yang tak kunjung kembali merumput akibat belum jelasnya Liga 1 2020.